Ngaji Bareng Ustad sekaligus Paranormal asal Jepon

Perkembangan media sosial saat ini sungguh pesat, banyak yang memanfaatkan tuk berbagai macam kegiataan, salah satu nya adalah pemanfaatan dakwah bagi umat islam. Namun ironisnya banyak saat ini yang melakukan pemlintiran makna dan bahasa atas nama agama untuk mengeruk keuntungan materi, menciptakan perdebatan dan kadang dengan dalih mengatasnamakan agama malah melakukan pelecehan atau perusakan citra terhadap agama itu sendiri.

Seyogyanya ngaji dilakukan bersama ustad atau kyai " demikian yang di ucapkan pak Zainudin "

Pak Zainudin adalah salah satu sesepuh di daerah Jepon, yang kini selain aktifitasnya sebagai pedagang dan petani, beliau juga kerap melakukan pengobatan alternatif berkaitan gangguan mahkluk halus, pengobatan teluh/santet/guna guna, dll. Namun bapak 4 anak yang masa remajanya pernah mengaji di ds Ngampel kabupaten Blora ini enggan dirinya disebut sebagai paranormal maupun Kyai dan lebih suka disebut pedagang meskipun kiprah pengobatannya selama 10tahun terakhir telah menjangkau luar kota seperti Kediri, Bojonegoro, Semarang, Brebes, Grobogan, Rembang dll.

Berikut petikan obrolan ngaji bersama bapak Zainudin.

Islam ada beberapa kasta/ level pembelajaran

1. Syariat
Menggunakan dasar hukum syariat islam berdasarkan al qur'an , hadist, ijtihad dll dan pandangan imam islam seperti imam syafii, maliki, hambali, nawawi dsb.
Syariat dipelajari sebagai pondasi, dan tidak harus 100% tahu semua mengingat ilmu dasar islam itu sangat luas dan detil.
Disini belajar ilmu fiqih, buku sulam sapinah di pondok. Banyak pilihan tentang mana yg bagus, lebih bagus dan sangat bagus. Semua pilihan kembali ke pribadi masing masing.
Di kelas ini rentan perbedaan dan hindari perdebatan tak berujung, karena bisa terjadi hal yg tidak baik untuk diri sendiri dan orang lain.
Belajar syariah yang terpenting pondasi nya mantap dan kokoh fungsinya tuk pijakan naik ke level berikutnya.
2. Thorikot
Manusia level ini sudah yakin dan memiliki tujuan hidup ke sang pencipta yaitu allah swt. Apa yg dilakukan adalah perjalanan menuju kebaikan dan ke level berikutnya
3. Makrifat
Manusia level ini melihat dengan hati segala sesuatu ( niat, pikiran dan hati ) demi kebaikan
4. Hakikat
Manusia level ini sudah pandai angon roso. Niat hati dan pikiran serta perilaku semuanya dilakukan dg rasa. Kelas sufi
5. Insan kamil
Manusia yg pasrah kepada allah swt, dalam arti sudah cakap ( lengkap ) ilmunya. Iman dan tagwa diapresiasikan melalui seluruh jiwa dan raga.


Pesan terkandung dalam mengaji kali ini sbb :

* mantapkan pondasi syariat
* jadilah manusia bijak penuh cinta kasih
* jangan merasa benar, surga neraka hanya allah yg tau
* jangan debat masalah agama hingga menimbulkan perpecahan, pertikaian dan kerusakan
* jangan memaksakan kehendak dan bijaksanalah. Jadilah diri sendiri yg bisa menjadi tauladan bagi yg lain
* segalanya yg tercipta akan kembali ke allah swt
* manusia yg baik berguna bagi orang banyak
* jaga selalu hubungan baik secara vertikal dan horisontal
* jangan kaitkan atau tumpangkan agama dg unsur politik, karena pd dasarnya politik adalah kepentingan pribadi dan kelompok, bukan kepentingan yg menaungi segala kebaikan manusia
* seni dan budaya adalah sebuah rahmat dan berkah yg harus disyukuri dan dilakukan dg bijak
* tempatkan segala sesuatu sesuai porsinya dan secara bijak
* ngaji/belajar sampai akhir hayat
* jangan merasa lebih baik daripada yg lain, rendah hati lebih utama
* dosa kecil bisa hilang kalau baca kalimat thoyibah 3x setelah habis sholat, Menjalankan puasa.
* Sedangkan dosa besar tak akan diampuni selama belum sholat taubah/sholat tobat ( janji tidak akan menggulangi perbuatan itu lagi )
* allah swt tidak akan pernah bertanya apa agamamu melainkan bagaimana iman dan taqwa mu.
* tuk menjadi paranormal ( mata batin peka/sensitif ) ilmu putih biasanya sudah kelas makrifat ke atas ( makrifat, hakikat, insan kamil ).
* tuk menjadi level yg baik dalam hal mencapai ilmu kehadirat ilahi, suci lahir dan batin, wajib dilepaskan ilmu kedigdayan, mahkluk rewangan, susuk dan ilmu ilmu yg mengganggu hubungan manusia ke allah swt.
* jangan suka menggurui orang lain siapa tau mereka levelnya diatas kamu. Dan dikhawatirkan memggurui membabi buta orang lain malah rentan menyakiti hari orang lain
* seperti ilmu padi makin berisi makin merunduk, biasanya manusia yg ilmunya tinggi tidak keras hati keras kepala,melainkan lebih bijaksana, bicaranya penuh cinta kasih dan mendamaikan.
* dsb.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

4 Komentar

  1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ..............

    BalasHapus
  2. Aslamualaikum wr wb. Bismillahirrahamaninrahim, senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 700jt dan di bank totalnya 1M, saya stres dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH.Ageng Raden Kusuma hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah, akhirnya 5M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, jika ingin seperti saya, saya menyarankan untuk menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma di ((085-219-106-237))
    Situsnya http://kyai-agengradenkusuma.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Sebulan yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus
  4. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas bangtuan nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka ((( 7 9 1 7 ))) alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,DI NO Cll (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 179
    juta, wassalam.
    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....
    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

    1"Dikejar-kejar hutang
    2"Selaluh kalah dalam bermain togel
    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..

    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: Cll (((082-313-336-747)))
    KLIK DISINI ((((( ANGKA*RAMALAN*TOGEL*HARI*INI ))))
    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
    angka GHOIB; malaysia
    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
    angka GHOIB; laos

    BalasHapus