Road Show Ban " Kingland " di Alun Alun Blora, Dimeriahkan Free Style Motor K.R.T. EXTREME


Blora Updates - Hiburan gratis adalah sesuatu yang dinantikan semua orang. Target akan hiburan gratis salah satunya adalah mengumpulkan masa tuk pengenalan produk baru. Nah, kali ini berlokasi di depan pendopo bupati atau biasa disebut alun alun sisi utara Blora akan digelar hiburan yang disponsori oleh ban motor merk Kingland. 




Acara yang digelar besok, tepatnya Rabu 7 September 2016, Produk Ban Kingland bekerjasama dengan Bengkel Eka Jaya yang berlokasi di Lampu merah Grojogan Blora. Acara promo ini digelar mulai pukul 16:30 wib. Sebagai bintang tamu atau guest star adalah komunitas Free style motor K.R.T EXTREME yang siap menghibur masyarakat Blora dengan ragam atraksi yang membuat kalian berdecak kagum.



Kingland yang dikenal lewat produk ban dalam sepeda, motor, kendaraan penumpang, dan truk, sejak 2010 lalu sudah memproduksi dan memasarkan ban luar untuk sepeda motor. Kingland produsen ban nasional yang diproduksi di Tangerang Banten punya produk ban berkualitas dengan harga bersaing yang sudah menjangkau pasar luar negeri.



Nah, bagi yang penasaran hiburan yang disajikan seperti apa? Dan apakah sajakah kejutan dari Kingland dalam acara ini ? Datang ya guys bersama rekan dan nikmati soremu besok bersama Kingland !.

Video Wawan Londoz KRT EXTREME

Posting Komentar

0 Komentar