About Me

header ads

Bau diduga Gas Bocor meresahkan warga Blora

Semenjak sore tadi sekitar pukul 16:00 wib. Di Media Sosial baik Facebook maupun BBM warga Blora di daerah risau dengan bau seperti gas bocor yg menyengat.

Berikut sebagian foto dari kehebohan di dunia maya group facebook Blora Updates hingga pukul 21:00 wib.


Mas ditempatmu bau gas bocor ngga? Di rumahku Bangkle kok menyengat banget, ini teman teman saya yang di kunduran, Tempelan kok mencium bau gas yang sama? Ada apa ya " tanya mba Reni warga Bangkle via BBM ke tim Blora Updates ".


Beberapa postingan dari rekan rekan sejak sore tadi hingga kini di group Facebook Blora Updates juga ramai dengan postingan yang sama yaitu menanyakan ada apa kok dirumah masing masing member anggota group Blora Updates mencium bau seperti gas bocor.

Dari hasil monitoring tim Blora Updates, member menyebutkan bahwa daerah yang merasakan bau seperti gas bocor, mulai dari Kunduran, Sukorame, Sambongrejo Tunjungan, Tempelan, Kunden, Kaliwangan, Tambaksari, Karangjati, Tegal Gunung, Nglawiyan, Balong, Bangkle, Seso dll.



Tidak Hanya di Blora lur, Bau seperti Gas Bocor juga mencapai Mantingan yang notabene sudah luar kabupaten Blora, yaitu masuk kabupaten Rembang " Tulis akun FB Yanto Sumo di group Blora Updates "

Semoga kerisauan warga segera terjawab dan segera dilakukan langkah langkah tepat dari pihak terkait berkaitan info media sosial tentang peristiwa bau seperti gas bocor ini.



Posting Komentar

0 Komentar