About Me

header ads

GANJAR PRANOWO TERPUKAU DENGAN EMAIL BUPATI KUDUS


Kanal Informasi pribadi milik bupati kudus yang tampil discreen saat Musrenbang (muji Anggara / Blora Updates)
Kanal informasi pribadi milik Musthofa Bupati Kudus yang tersaji di semua screen saat Musrenbang di Blora. (MuriaNewsCom/Rifqi Gozali) - See more at: http://www.murianews.com/2016/03/31/77290/gara-gara-musthofa_forpresident-ganjar-komentar.html#sthash.pGtznCkG.dpuf
Dalam acara  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) se-Keresidenan Pati yang digelar di Pendapa Rumah Dinas Bupati Blora, Musthofa Wardoyo bupati kudus menjadi perhatian Gubernur jawa tengah Ganjar Pranowo (31/3).
Saat penyampaian pemaparannya perihal permasalahan dan juga penyerapan anggaran yang ada di Kudus yang dilakukan oleh Musthofa Wardoyo, yang didukung oleh teknologi, Tersaji pada screen, tertera kanal informasi untuk menghubungi Musthofa, berupa nomor handphone, alamat e-mail, facebook, twitter, bbm dan website miliknya. Tak luput dari perhatian Ganjar akun email milik Bupati Kudus itu. Bukan tanpa alasan, alamat akun Bupati Kudus itu terpampang di semua screen yang tersaji pada saat acara Musrenbang.
Tertulis jelas musthofa_forpresident@yahoo.com sebagai alamat e-mailnya. “Saya terpukau dengan emailnya pak Mustofa. For Presiden,” ujar Ganjar sambil mengacungkan jempol kanannya. Senyuman dari bupati kudus menjadi tanggapan yang dilontarkan orang nomor satu jateng ini. Saat itu juga terdengar gelak tawa dari audien “Saya doakan semoga jadi Presiden,” Tambahnya.
Saat ini sudah waktunya menerapkan open government, yakni pemerintahan yang terbuka, Saat ini, pemerintah harus bisa memanfaatkan teknologi informasi dengan baik. Setiap kebijakan dan penggunaan anggaran harus di informasikan melalui media sosial. Penjelasan Gubernur Jateng. “Jadi, pejabat harus punya medsos,” ujar dia.
hampir semua orang mengakses informasi dari media sosial berupa facebook, twitter dan web, Jadi, demi keterbukaan informasi, ia meminta semua pejabat agar tidak gaptek (gagap teknologi). Kalau tidak bisa facebook, ya minimal sms. Jangan segan-segan menyebar nomor hp, kalaupun tidak mau ditelepon ya minta di sms saja,” pungkas Ganjar. (Moe)

Posting Komentar

0 Komentar