About Me

header ads

HUT Ke 2 KOPRA Korwil Jawa Barat Area Bekasi, Mantap !

Blora updates
Komunitas Perantau Blora atau biasa disingkat Kopra menjadi ikon tersendiri bagi perantau Blora dimana berada. Kopra sudah memiliki banyak cabang biasanya disebut Korwil dan lebih spesifik area, Dengan Ketua Umumnya saat ini bernama Bp Supardi Bloranesia. Salah satu korwil yang memiliki hajat baru baru ini adalah korwil Jawa Barat dan lebih spesifik lagi area Bekasi.

Minggu, 22 Mei 2016 berlokasi di kelurahan Jaka Sampurna Bekasi, Kopra Korwil Jawa Barat Area Bekasi merayakan ulang tahun yang ke 2. Acaranya sangat semarak. Dihadiri lebih dari seratus perantauan baik anggota lokal bekasi maupun utusan Kopra dari Lain Daerah. utusan Kopra dari luar Bekasi antara lain ada dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Solo, Semarang, dll.
Blora updates

Acara perayaan dimulai pukul 10:00 wib dengan beberapa sambutan. Salah satu sambutan dilakukan oleh ketua baru bernama Gopar yang menggantikan ketua sebelumnya Dedik Susilo. Kemudian Tausiyah dari pak Abu dilanjutkan pemotongan Tumpeng. Sehabis itu dilanjutkan istirahat dan terakhir sesi hiburan yang menampilkan kreatifitas anak Kopra serta Dangdutan.

"Ternyata solidaritas mereka sangat tinggi. Meskipun belum saling kenal, mereka selalu ramah dengan sesama orang Blora. Beberapa hari di Bekasi saya diajak mengunjungi Kota Tua Jakarta, Monas, bahkan sampai nyasar. Berniat pulang dari Jakarta ke Bekasi malah perjalanan molor karena menuju arah Bogor. Meskipun melelahkan namun sungguh berkesan kebaikan teman Kopra", Ucap Dewi asal Japah yang mewakili Kopra area Solo.
Blora updates

"Dalam acara tersebut saya sempat berbincang bincang dengan salah satu dari Kopra Bekasi namanya pak Giyarto dia asli dari Kunduran. Sambil menikmati hidangan dan melihat meriahnya hiburan, saya berkenalan juga dengan Kopra lainnya. Akhir acara masing masing wakil korwil Area mendapatkan souvenir cantik sebagai kenang kenangan dari Kopra Bekasi ", Dewi yang juga aktif di kegiatan Blora Updates Peduli menambahkan.
Blora updates

"Kopra Luar biasa. Semoga dengan adanya Kopra, Kabupaten Blora semakin maju, dan Silaturahmi sedulur Blora ditanah rantau makin solid. Salam sukses buat Kopra Bekasi dan sedulur Kopra dimana saja berada", Pungkas Dewi menutup perbincangan. ( koh wan )
Blora updates
Dewi Kopra korwil Solo menerima souvenir persaudaraan dari Kopra Bekasi

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Alhamdulillah untuk jalinan silaturahmi yang dapat terus terjaga.
    Sukses selalu untuk kedepannya Blora Update.
    Salam kopra,,,,!!!!!
    Luar biasa,,,,!!!!!

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah untuk jalinan silaturahmi yang dapat terus terjaga.
    Sukses selalu untuk kedepannya Blora Update.
    Salam kopra,,,,!!!!!
    Luar biasa,,,,!!!!!

    BalasHapus