About Me

header ads

Keluarga Pelajar SMP 4 Berharap Surat Edaran Atas Pungutan 200 ribu

Blora updates
Ilustrasi dari Internet
Blora Updates memanas dengan postingan salah satu member dengan nama akun Muhammad Marzuki, Pasalnya yang bersangkutan menuntut keterbukaan pungutan di Sekolah yang dijalankan tanpa Surat Edaran.
Foto Profil netizen bernama Muhammad Marzuki

Setali tiga uang dengan Muhammad Marzuki, Netizen Blora Updates dengan nama akun Syakira Salwa Hilwa juga membeberkan bahwa adiknya juga dipungut nominal 200.000,- . Pungutan dilakukan hanya menggunakan kata kata kepada siswa siswi tanpa menggunakan surat edaran.

Beberapa Solusipun Muncul dari netizen. Seperti tanggapan netizen atas Nama Harliza Diah Purnomowati dan Dony Cristian yaitu " Tanya langsung saja ke Sekolahan ".
Tanggapan berbeda ditujukan oleh netizen Kholid Abdul Rozaq. Dia menulis, "Langsung mention aja ke Pak Gub @Ganjarpranowo ".
Berbeda dengan Keduanya, netizen bernama Firmansyah Kohwan Arif menulis, "
Ki sejatine gampang solusine. Sekolah wajib mengeluarkan edaran setiap ada penarikan dari Siswa Siswi " biar tidak ada dusta diantara kita".

Berikut tangkapan layar postingan dari Netizen Muhammad Marzuki beserta beberapa tanggapan member di group Facebook Blora Updates
Postingan dan tanggapan netizen di Blora Updates

Blora updates


Blora updates

Blora updates
Oleh :

( Anas )


Posting Komentar

0 Komentar