Pesona Kemeriahan Car Free Day Blora Bersama Blora Updates

Blora updates
Suasana CFD pukul 06:30 wib di jalan depan Pendopo 
Jauh Jauh sahabat Blora Updates ( BU ) yang dari Luar Kota Blora, Mulai dari Cepu, Jepon, Tunjungan, Banjarejo dll merasakan puas atas kegiatan Car Free Day ( CFD ) di Jantung kota hari ini. " Berangkat Jam 5 dari Cepu rumah terasa setimpal dengan apa yang kami rasakan", tutur om Susanto.

Setali tiga uang dengan apa yang dirasakan Edi warga Gersi kec Jepon yang baru pertama kali datang ke acara CFD, " kalau keseruannya kaya tadi mah siap kalau tiap minggu pagi meramaikan kegiatan ini, puas bro ".

Beragam hiburan dan permainan sama kegiatan olah raga bisa dilakukan tanpa gangguan asap kendaraan bermotor.
Blora updates
Komunitas pecinta binatang piaraan Blora

Ada komunitas Pecinta Ular, Anjing, Burung, Musang dll. Kuliner sarapan pagi yang variatif dengan harga merakyat mulai Nasi Pecel, Nasi uduk, Lontong sayur, Gado Gado, Bubur ayam, Mie ayam, Bakso, Jajanan Pasar dsb.

Tuk olahraganya pun juga beragam. Penikmat CFD bisa gabung maupun bawa alat sendiri dari rumah. Ada yang Lari Pagi,ada yang jalan santai, ada yang bersepeda, bermain basket, bulu tangkis, skate board, sepatu roda dll.
Blora updates
Sahabat Blora Updates adu kekompakan dan strategi melalui permainan tradisional Bakiyak beregu

Ada permainan tradisional yang di galakkan oleh Kodok Ngorek asal Growong seperti permainan Egrang, Lompat tali, Bakiyak berjajar, gangsing tradisional atau biasa disebut kel kel, dll. Komunitas ini juga menyemarakan kegiatan dengan membawa alat band yang siap mengiringi penikmat CFD dengan beragam jenis aliran musik secara Gratis.
Blora updates
Penggiat mainan tradisional Kodok Ngorek juga menyediakan hiburan musik gratis

Yang unik sekali ada kereta ditarik kambing, dimana angkutan mini ini khusus anak anak. Dua kali putaran alun alun dikenakan biaya hanya Rp. 6.000,-.

CFD juga menjadi lahan asik buat photographer dan Pembuat Film mengolah kemampuan, Selain itu pengguna Go Pro dan Kamera terbaru Jenis Drone pun juga marak.

Kegiatan Senam paling disukai para wanita. Beberapa kelompok dengan lokasi berbeda tinggal gabung dan memilih instruktur dengan pola gerakan yang disukai. Salah satu Instruktur senam bahkan selesai kegiatan masih melakukan pelatihan terhadap wanita yang masih Remaja dengan mengajarkan Modern Dance.

Mobil Samsatpun juga menyediakan pelayanan, dan juga yang paling Beda ada booth Blora Updates yang mengajak anda peduli kemanusiaan dengan berdonasi sembari melihat karya anak muda Blora yang pastinya keren.
Blora updates
Booth Blora Updates membuka Kotak Donasi untuk kegiatan kemanusiaan lokal kab Blora

Saking banyaknya ragam kegiatan, 3 Jam waktu CFD akan terasa cepat dan singkat serta sayang dilewatkan. Nah bagi yang belum pernah ikutan, tunggu apa lagi, silahkan ikuti dan nikmati CFD an. Banyak kebahagiaan dan cara meraih sehat bisa anda dapatkan disini. ( kohwan )

Blora updates
Segala Usia bermain Egrang gratis disediakan oleh komunitas kodok ngorek

Blora updates
Bermain tali / bermain karet, biasa disebut semprengan oleh warga Blora di lakukan oleh segala usia

Blora updates
Anak anak belajar mainan tradisional dengan mandiri dan berkelompol di alun alun Blora
Balap bakiyak beregu oleh pengunjung CFD disediakan secara gratis

Blora updates
Kel kel adalah alat permainan tradisonal warga pegunungan kendeng, asli khas Blora

Blora updates
Semua penikmat boleh gabung bernyanyi gratis yang diiringi oleh band kodok ngorek asal ds Growong Blora

Blora updates
Booth Blora Updates tempat kumpulnya semangat kreatif Blora. Disini juga bisa beli kaos khas Blora




Posting Komentar

0 Komentar