About Me

header ads

Model Cantik berkomentar tentang Blora

Aprin Ayu Fitriana / Blora Updates
Gadis Blora asal Ngawen bernama Aprin Ayu Fitriana alumni SMK N 1 Blora, yang hobi menjadi model endorse produk dan model photography serta touring tengah sibuk dengan beragam aktifitasnya. Aprin demikian gadis usia 23 tahun ini biasa disapa. Meluangkan waktu berbincang bincang dengan tim Blora Updates.

Saya itu sangat cinta dengan Blora, dan Indonesia, kalau teman bilang saya itu sangat suka dengan kegiatan sosial  dan nasionalisme tinggi " ucap gadis yang saat kecil bercita cita sebagai guru ".

Berbicara tentang Blora dan berita berkembang di masyarakat, dengan senyum semangat, gadis yang ingin sekali menjadi wanita karir yang
Aprin Ayu Fitriana / Blora Updates
sukses ini menuturkan, " tiap hari aku buka group facebook Blora Updates, disitu infonya lengkap dan cepat. Banyak wawasan dan diskusi bermanfaat. Lewat media tersebut banyak hal yang bisa saya pelajari tentang blora, terlebih kegiatan Blora Updates Peduli ( BUP ) itu lhoo... yang membuat saya suatu saat di waktu senggang ingin sekali bergabung. Jujur saya itu orangnya ngga tegaan dan suka berbagi".


Saya bangga Blora mempunyai komunitas seperti itu. BUP bisa membantu dan meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan. Saling membantu dan saling peduli. BUP mengajak kaum remaja agar bisa meluangkan waktu untuk hal hal yang bermanfaat dan kegiatan kegiatan positif. Saya suka dan tertarik sekali, " Cewek yang pernah jadi SPG ini berujar ".


Kapan di ajak foto endorse, mempromosikan kaos Blora Updates mas ? Saya ingin mempromosikan kaos Blora Updates dan  berharap agar warga Blora mencintai produk daerah /lokal serta bangga menggunakannya. Bukan hanya kota lain yg punya kaos kebanggaan, seperti Yogjakarta, Surabaya, Bandung, tapi Blora juga bisa." Gadis berparas cantik yang gemar makan bakso dan seafood ini menambahkan.
Aprin Ayu Fitriana / Blora Updates

Harapan saya Blora bisa lebih berkembang lagi, tentunya. Dengan adanya Blora Updates bisa membantu dari segi wawasan, budaya, serta kepedulian, "ucap gadis yang bekerja sebagai Front Office salah satu klinik kesehatan di Blora ".

Pekerjaan Rumah Pejabat Blora saat ini bagi kami generasi muda yaitu ketersediaan lapangan pekerjaan yg memadahi, ditingkatkan lagi kebudayaan, Serta membangun dan mempromosikan wisata, agar banyak wisatawan yg tertarik datang ke Blora, " ucap gadis yang mengisi waktu luang dengan Jualan online Via pin bbm 5AAD95E9 dan  facebook Aprin Ayu Fitriana seperti Coklat, batik pekalongan/solo, hijab syar'i, mukena, jam, dll menutup akhir obrolan ".
Aprin Ayu Fitriana / Blora Updates


Kontributor

Koh Wan

Posting Komentar

2 Komentar