About Me

header ads

Netizen Blora Tidak Puas Dengan Kinerja DPRD Blora

Blora.updates
Blora Updates
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau biasa di singkat DPRD adalah lembaga legislatif Daerah. Bertugas membuat Peraturan, Budgeting/ Pemetaan Anggaran, serta Cek & Control / Pengawasan. Baik Buruknya DPRD bisa dinilai dari maksimalnya ketiga tugas tersebut dalam masa tugas.

Lebih dari 800.000 jiwa warga Blora di wakili oleh 45 Anggota DPRD. Namun ironisnya beberapa masyarakat tidak mengenal atau pernah bertemu langsung dengan DPRD terpilih dari dapil dimana warga bermukim. " keluh salah satu warga bernama Dewi dari Rw 08 Kel Jepon ".

Dewi juga menambahkan, " sampai saat ini Perda lokal Blora apa saja aku ra weruh ".

Setali tiga uang juga diucapkan oleh mba Sri pedagang pasar Jepon berkaitan heboh beberapa bulan silam mengenai penerapan 3 perda sekaligus berkaitan pasar " DPRD ne mbuh piye, gawe aturan kok ono ono wae, gawe heboh pasar. Lha wong mundhak ra kiro eg, Pasar sepi malah arep d undhake akehe dak mboh ".

Dua hari yang lalu, di Group Facebook Blora Updates juga dilakukan survey berkaitan kinerja DPRD Blora. Netizen Blora ini Dominan menyatakan tidak Puas dengan beberapa penjelasannya. Berikut petikan hasil Survey nya :
Blora.updates
Blora Updates
Blora.updates
Blora Updates

Blora.updates
Blora Updates

Blora.updates
Blora Updates




Kontributor

Koh Wan




Posting Komentar

1 Komentar

  1. ini harusnya jdi bahan instropeksi para anggota DPR,supaya meningkatkan kinerjanya untuk kesejahtraan rakyat
    ,jangan cuma duduk manis,tidur,diam,bengok2 dan ngesaki duet seng ora haknya...

    BalasHapus