About Me

header ads

Selain Uang, Blora Updates Peduli juga menerima donasi barang

Blora Updates Peduli selain donasi dalam bentuk uang, menerima juga dalam bentuk barang antara lain berupa baju layak pakai, tas sekolah maupun tas pribadi, serta Sandal sepatu layak pakai.

Selain kebutuhan sandang dan perlengkapan sehari hari, Blora Updates Peduli Juga menerima kursi Roda, Tongkat Bantu Jalan, dll. Seperti yang dilakukan Bp Widodo warga kecamatan Jiken yang menyumbangkan satu buah Kursi Roda hari ini ke sekretariat Blora Updates Peduli di dukuh Sawahan Rt 02 Rw 01 Kelurahan Jepon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.


Menariknya melalui kontak Customer Service Blora Updates peduli, baru satu jam Promosi tentang Kursi Roda di media sosial, sudah tiga info masuk dari sahabat Blora Updates menghubungi dan meminta untuk pemanfaatan Kursi Roda donasi tsb. Antara Lain atas nama Bp. Janbon dan Ibu Mursini asal Jepon, serta Warga Bangkle berdasarkan info dari Relawan ibu Reny " beber pengurus Blora Updates Peduli yang bernama Firman".


' Tuk sistem penerimaan Barang diberlakukan aturan bahwa barang yang diterima bisa disumbangkan dalam bentuk barang ke penerima sumbangan,  maupun barang yang diterima akan dikonversikan menjadi duit melalui penjualan barang donasi saat event event yang dilakukan pengurus, dimana hasil penjualan donasi barang akan dimasukan ke Kas Blora Updates. Sedangkan kursi Roda akan di pinjamkan ke penerima secara Gratis dan dalam waktu sampai tidak dipergunakan lagi oleh penerima bantuan dan di oper ke yang membutuhkan kursi roda berikutnya " Firman Menambahkan ".





Nah, bagi teman yang bermaksud menjadi Relawan yang bertugas membantu kegiatan dan memberikan informasi berkaitan kegiatan lapangan, silahkan menghubungi kontak Customer Service atau datang ke sekretariat Blora Updates Peduli.


Semoga bermanfaat dan meringankan beban saudara yang membutuhkan.




Posting Komentar

0 Komentar