About Me

header ads

Setelah Jas Hujan sempat Heboh, kini di temukan nama unik lagi di Blora

Blora updates
KTP Bp Udara Harta Benda / Blora Updates
Nama unik di Blora ada lagi. Setelah beberapa waktu yang lalu ada Bapak Bernama Jashujan yang lahir pada 27 Desember 1966 asal desa Sumberejo Rt 01 Rw 04 kecamatan Randublatung yang menghebohkan dan menjadi bahasan ramai baik sosial media maupun TV Nasional. Kini ada warga Jiken yang berprofesi sebagai Petani diketahui memiliki nama unik.

Udara Harta Benda adalah nama yang dimaksud. Nama tersebut dimiliki oleh warga Ds Ketringan Rt 05 Rw 01 Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Nama pada kartu identitas tanda penduduk tersebut dimiliki seorang Petani yang lahir pada 25 Mei 1989.

Panggilannya dara mas, beliau adalah Petani binaan bapakku yang bekerja sebagai penyuluh tani " ucap gendhis cewek manis asal Tambaksari memberikan info via BBM ".
SIM Bp bernama Jashujan warga Randublatung kab Blora
Keren banget deh, gara gara nama unik bisa membanggakan Blora. Seperti Desa bernama Tutup, Bp Jashujan dan Bp Udara Harta Benda, " Gendhis menambahkan ".
Blora updates
Kanto Desa bernama Tutup kec Tunjungan Kab Blora
Sebelumnya nama unik seperti Tuhan yang dimiliki warga Banyuwangi Jawa Timur, nama Saiton yang dimiliki oleh orang Palembang Sumatera selatan serta nama Jashujan dimiliki warga Blora Jawa Tengah,  dan sempat wara wiri di acara talk show TV Nasional, Semoga Nama Unik Bapak yang bernama Udara Harta Benda juga memiliki peruntungan yang sama.


Kontributor

Koh Wan

Posting Komentar

0 Komentar