About Me

header ads

Harta Korupsi Tidak Akan Sah & Berkah, Sekalipun Tuk Bersedekah


Blora Updates - Kita hidup di negara bekas jajahan Belanda yg hanya mewariskan korupsi yang terus berinovasi dan berimprovisasi, Sehingga mengakar sampai ke denyut nadi rakyat indonesia. Dimulai dari diri individu → Keluarga → RT → RW→ Desa/Kelurahan dst.


Mirisnya korupsi sadar atau tanpa sadar ada dan melekat menjadi satu dalam budaya kehidupan kita.  Para masyarakat sipil jadi tidak peduli dengan kondisi sosialnya karena para pemegang amanah rata rata pada korupsi.


Andai wacana tentang hukum mati koruptor direalisasikan akan berdampak buruk bagi meraka, karena di negara kita budaya korupsi dimulai dari tingkat rendah sampai tingkat atas. Jikalau para pelaku korupsi benar benar dihukum mati, nantinya bisa bisa neraka penuh diisi oleh para koruptor dari indonesia.

Oleh sebab itu saya menghimbau khususnya dimulai dari saya sendiri dan saudara saudara Indonesia, supaya kita meminimalisir budaya korupsi dari hidup kita  entah itu korupsi waktu, korupsi informasi dll, sehingga biar negara ini bersih dan terbebas dari korupsi. 

Sebanyak-banyaknya harta korupsi tidak akan sah dan berkah dipakai untuk apapun biarpun untuk sedekah sekalipun. Biar bangsa indonesia nanti tidak malu sama TUHAN, karena penghuni neraka di isi full. oleh para koruptor dari INDONESIA.


Jangan rusak masa depan Indonesia dengan korupsi. Hilangkalah korupsi dimulai dari pribadi kita.

Dhany Hamid
Penggiat Anti Korupsi Blora


Posting Komentar

0 Komentar