Heru Candra Dewanto Juara "Andai Aku Walikota" Yang Digelar Ridwan Kamil, Telah Menyiapkan Ide Briliant Untuk Blora

Blora Updates - Memenangkan sayembara 'Andai Aku Walikota' yang digelar orang nomor satu di kota Bandung Provinsi Jawa Barat membuat pria bernama lengkap Heru Candra Dewanto menanjak popularitasnya. 25 ide yang disuguhkan ke Ridwan Kamil Walikota Bandung terkait pembangunan Kota Bandung melalui portal www.Iuran.id menempatkan Pemuda asal kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah keluar sebagai Juara.

" Dulu Tinggal di Nglajo Cepu kemudian pindah ke Balun Srikaton Lorong 5. Tetanggaan sama Bapak Karsilo  penggiat Agrowisata Blora. Namun sekarang domisili di kawasan BSB Semarang. Ke Balun - Cepu setahun sekali pas lebaran saja.  Kalau Sekolahnya dulu di SMP Negeri 3 Cepu dan SMA Negeri 1 Cepu, dan melanjutkan ke Jurusan Arsitektur Universitas Gajah Mada", ucap pemuda yang tidak pernah sekolah TK karena umur 4,5 tahun sudah berada di Kelas 1 SD paling muda dari teman-teman kelasnya.
Heru Chandra Dewanto & Motivasi yang Disukai

Disinggung berkaitan pinangan Pemkab tuk berkarya di Blora usai memenangkan sayembara "Andai Aku Walikota", pemuda yang juga masuk finalis 10 besar lomba Koalisi Pejalan Kaki Kota Semarang - KPKS  
mengusung karya 'naik kereta serasa naik perahu layar', telah menyiapkan ide ide briliant. Diantara ide ide tersebut adalah pembangunan sport hall di lahan lapangan golf Blora yang kini mangkrak, kemudian usulan pembangunan Jembatan Kradenan-Ngraho dengan nama Timur-Tengah, pembuatan angkutan BRT (Blora Rapit Transit) dll. Selain hal tersebut pemuda yang tidak menyukai budaya korupsi ini juga telah menyiapkan design gambar Masjid Agung Blora di Alun Alun.

Selamat berkarya mas Heru penggemar Ridwan Kamil & Jokowi, semoga senantiasa di rahmati allah swt.

artikel terkait
Heru Chandra Dewanto Siap Menyulap Blora Menjadi Kota Modern & Artistik 
Heru Chandra Dewanto urun rembug bab revitalisasi Pasar Blora 
 
foto meme karya Heru Chandra Dewanto yang mengantarkan menjadi finaslis 10 besar lomba koalisi pejalan kaki Semarang
foto meme karya Heru Chandra Dewanto menjadi finaslis 10 besar lomba koalisi pejalan kaki Semarang

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Minta ijin share ya min

    BalasHapus
  2. Jadilah pemuda yang cerdas agar bisa bersaing.. Jadilah pemuda yang peduli sebagai bakti untuk negeri.. Jadilah pemuda pencari solusi, bukan pemuda pemaki-maki.. Jadilah pemuda yang mimpinya melangit namun kakinya selalu membumi.

    BalasHapus
  3. kreatif, optimis dan visioner is must
    nada sumbang tak akan mampu menghalangi berkarya
    semangat berkarya bang ...
    barokallahu

    BalasHapus