About Me

header ads

High Quality Jomblo: Hilmi Duo Manggong



Blora Updates - Kenalkan, Ini Nizar Hilmy, yang bersama kawannya Taufiq menjadi MC duo manggong di beberapa event yang diproduksi oleh W Poduction.

Duet ini cukup kocak dan kreatif ketika menjadi host.  Kental dengan nuasana medok Jawa, membuat duet ini terasa akrab dengan audiencenya di acara yang mereka bawakan.

Hilmy menggeluti dunia cuap-cuap ini sejak Januari 2015, sebelumnya bersama Astika Mara dan di panggung dangdut.  Baru pada Maret 2015 dia berduet dengan Topik dan digelari MC duo Manggong.

Duo Manggong Ketika Perform

Kenapa Duo Manggong? Menurut mas Itonk, dari W production yang sering berkolaborasi bersama duo ini, karena mereka perform apa adanya, khas kocak tapi aneh kalau orang jawa biasanya bilang "manggong"

Hilmy sudah terbiasa melakoni hobi manggungnya dari 7 tahun yang lalu, selalu jadi MC untuk group dangdut yang sedang manggung.  Sedang rekan duetnya Taufik merupakan personel sebuah group dangdut.

Lajang berusia 22 tahunini sedang menempuh pendidikannya di jurusan bahasa Inggris di IKIP Bojonegoro semester 6. dengan paras yang lumayan manis, dan ulet bisa dibilang dia memenuhi kualifikasi sebagai High Quality Jomblo, alias patut dilirik oleh gadis-gadis di Blora dan sekitarnya.  For Your Information, dia mengaku masih single.

Bukan hanya jadi MC di beberapa acara, juga menerima order MC di acara resepsi pernikahan, dia pun membantu usaha keluarganya jualan kacang kulit.  Monggo kalau mau order, sekalian kenalan dengan cowok High Quality Jomblo kita ini heheu

hanya saja jika ingin pdkt dengan Hilmy, mungkin harus siap mental. Karena kesibukan dia yang lumayan padat dan harus wira-wiri antara Kedungtuban - Blora - Bojonegoro,membutuhkan kesabaran luar biasa bagi pendampingnya nanti.

Padahal kriteria yang dia inginkan simpel, "Yang penting pantas kalau diajak kondangan." Mas Mas, itu ngomong-ngomong ngomongin kriteria perempuan idaman apa baju sih? deuhhhh

Hilmy punya target dia bisa lulus kuliah tahun ini (mungkin segera cari jodoh sekalian ya? hahaha).  Dan punya motto yang simpel tetapi menandakan dia adalah laki-laki muda dengan visi kuat dan pekerja keras, "Yang penting setiap hari kita menuju ke impian, everyday is progress."

Salut buatmu anak muda, sukses ya dengan semua cita-cita dan hidupnya.

Posting Komentar

0 Komentar