About Me

header ads

Terobosan Baru Menghindari Karaoke Esek Esek, Konsep Karaoke Kelililing Ke Warung Kopi Diluncurkan Perusahaan Rokok

Kemeriahan warkop Mbah Pah saat dikunjungi Karaoke keliling oleh Perusahaan Rokok
Blora Updates - Sejak pukul 19:00wib suara dentuman musik terdengar dari salah satu warkop legendaris Jepon yang menyediakan wifi gratis. Warkop yang berlokasi di Sawahan Kelurahan Jepon tersebut Bernama Warkop Mbah Pah.

Tanpa dikomando gerombolan anak muda pelanggan rutin warkop yang berdiri sejak 1990 an tersebut banjir pengunjung. Sekitar 50 para penikmat kopi memenuhi ruangan yang luas 100 meter persegi.

Acara ini sungguh asik dan menarik. Pasalnya selain gratis, pengunjung sambil menikmati kopi bisa mengasah kemampuan dengan berolah vokal. Pilihan lagunya banyak, segala jenis lagu ada dan mencapai ribuan file musik di komputer operator. Nah bagi yang suka lagu duet jangan takut, selain nyanyi bersama rekan nongkrong, perusahaan rokok penyelenggara acara karaoke keliling ini juga menyiapkan Sales Promotion Girl ( SPG )yang mahir bernyanyi dan bersedia menemani duet pengunjung kopi.
Layar monitor karaoke keliling ditengah kerumunan pengunjung warkop

Tidak tanggung tanggung aksi Karaoke keliling ini. Bermodal LCD 21 inchi, dan sound system yang kapasitas 1000 pmpo bagus banget suaranya juga melengkapi kegiatan ini. Ribuan data base album lagu tersedia. Dioperatori oleh karyawan perusahaan rokok sendiri jadi pengunjung cukup request lagu yang disukai. Selain itu SPG yg ramah juga menjadi daya tarik tersendiri. Membawa booth dan roll banner bertuliskan logo perusahaan rokok disertai penjualan produk oleh SPG cantik membuat lokasi semakin meriah.
Booth Perusahaan rokok pengusung ide karaoke keliling dibanjiri pembeli warung kopi

"Ini baru pertama kali dan Alhamdulillah dengan adanya kerjasama dengan perusahaan rokok, usaha saya hari ini sangat ramai. Ini kali pertama bekerjasama dengan Perusahaan Rokok. Unik Banget. Lama lama bisa jadi terobosan baru merubah paradigma karaoke esek esek menjadi Karaoke positif murah meriah untuk generasi muda ", tutur Mbendel pemilik dari warkop Mbah Pah sambil berkelakar.

Waktu sudah mendekati 21:30 wib penyelenggara acara menginformasikan bahwa acara telah usai dan mengucapkan terima kasih kepada pemilik warkop dan pengunjung warkop Mbah Pah. Sebagai lagu penutup ada duet dari pengunjung warkop bernama Rudi warga perempatan Kemloko Jepon duet bareng SPG Cantik perusahaan rokok dengan judul Birunya Cinta. ( koh wan ).

Posting Komentar

0 Komentar