About Me

header ads

Info Wisata Baru : " Kebun Bunga Matahari " di Puncak Suroyudan Ds Waru Kec Jepon - Blora. Share info ini guys !!!

Aprin Ayu Model Cantik Blora Updates di Kebun Bunga Matahari Puncak Suroyudan

Blora Updates - Hari ini tim Blora Updates ( BU ) rame-rame menuju lokasi wisata baru. Muda mudi berkaos Blora Updates menuju wilayah utara kecamatan Jepon berniat mempromosikan wisata lokal yang pastinya seru banget untuk dikunjungi. Wisata tersebut digugusan pegunungan kendeng dan berada diketinggian sekitar 300 mdpl. 
Enda Lestari Model Cantik Blora Updates

Tepat pukul 09:00 wib, dari Blora menuju Kebun Bunga Matahari di Puncak Suroyudan. Cukup 30 menit perjalanan, akhirnya Tim BU tiba juga di tujuan wisata  yang berada di wilayah Ds Soko / Seberang jalan pemandian Sayuran. 

Murah meriah demikian wisata ini kami rasakan. Cukup bayar parkir 2 ribu rupiah. anda bisa jalan kaki menyusuri lereng bukit. Jalan menanjak sekitar ketinggian 20 meter dan bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 10 menit. Bunga Matahari yang berada di kebun seluas 3000 meter persegi ini tampak syahdu menyambut kedatangan pengunjung.


Bagi yang penasaran dan ingin merasakan sensasi berfoto di kebun bunga satu satunya di Blora. segera meluncur ya guys. Soalnya bunga hari ini sudah tampak matang. Sebelum keburu bunganya layu dan dipanen biji bunganya. 


Tuk yang hendak kesana tidak perlu repot bawa bekal aneh aneh. Bila lelah karena kepanasan dan perut kondisi keroncongan, Bisa diakali dengan bawa payung. Selain itu di seberang jalan dari lereng bukit kebun matahari ini ada resto baru yang menawarkan pesona landscape alam Blora yang menakjubkan. Selamat mencoba dan berakhir pekan guys.

Baca Juga artikel ini
Model Cantik berkomentar tentang Blora

Wow Kereen....beragam brand Kaos Khas Blora yang Gaul

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Dukuh apa desa apa kecamatan mana kabulaten mana gan?

    BalasHapus
  2. ds soko kec jepon kab Blora prov Jawa Tengah

    BalasHapus
  3. ds soko kec jepon kab Blora prov Jawa Tengah

    BalasHapus
  4. Siip...maju terus kota blora

    BalasHapus