About Me

header ads

Ayam Geprek Kedai Pacul, Makanan Ndeso Citarasa Londo, Pedesnya Nampol Serasa di Paculi


Blora Updates - Dalam sebuah kompetisi, kita dituntut selangkah lebih maju daripada yang lain. Nah, dengan cara yang positif dan mengembangkan kreasi adalah hal terbaik menyikapi kompetisi. Bukan bagaimana menjadi Juara, Namun dengan berkreasi maksimal dan menjadi bagian dari sebuah kompetisi adalah hal yang sudah membanggakan.


Begitu pula kompetisi usaha kuliner di Blora. Banyak masyarakat berbondong bondong melebarkan sayap usaha dengan membuka usaha kuliner. Didorong kebiasaan masyarakat yang suka berpetualang kuliner, serta beberapa jargon dari masyarakat itu sendiri bahwa " bila mau usaha swasta, modal kecil, dan di cari banyak orang, maka bukalah warung makan atau warung kopi ".

Mensiasati sebagai pendatang Baru yang terjun dalam bisnis kuliner, persaingan bisnis kuliner inipun sangat diperhitungkan oleh duet anak muda yang mengusung brand usaha " Warkop Kedai Cangkul ". Kokok dan Farid, demikian nama kedua pemuda tersebut biasa di panggil, mengatakan bahwa " Progres kedai Pacul sudah lumayan, dan kini kami coba merilis kreasi baru dengan menambah menu andalan makanan Ayam Geprek.


" Ayam Geprek Kedai Pacul, makanan ndeso, citarasa londo. Pedesnya nampol di lidah serasa dipaculi. Tuk harga yang pasti miring lah bro, kan kelas warung kopi. Tapi rasa, yakin lah, ga mau kalah sama resto", ucap Farid, pemuda berjambang yang suka bermain band ini



"Bahannya 1 ptg ayam goreng tepung di campur dengan bumbu dihaluskan seperti Cabai rawit merah, Garam/penyedap rasa, Gula pasir, Bawang putih, dll. Orang jawa menyebutnya dengan diungkep, biar empuk. Sesudah itu digoreng dengan tepung crispy. Ayam yang sudah matang di lumuri sambel dan ditaburi Keju sebagai penambah rasa gurih dan asam manis ". Kokok menambahkan.


" Nah bagi sobat muda yang penasaran dengan warkop Kedai Pacul dan menu andalah Ayam Geprek serta omelet Mie telur, Bisa pesan via bbm 5883028E atau ke lokasi langsung. Alamatnya dari Lampu merah Karang Jati Blora arah ke timur 200 meter. Sebelahnya sawah dan rumah usaha pun luas. numpang tidur dan wifi nan gratis juga boleh ", Tutur kedua pemuda pemilik usaha kuliner kreatif ini.

Posting Komentar

0 Komentar