About Me

header ads

Sudah 6 Tahun Menjabat, Akhirnya Bupati Blora Ikut Berkomentar Pedas Bab Pelayanan RSUD


Blora Updates - Bertahun tahun masyarakat mengeluhkan pelayanan Rumah Sakit, Akhirnya Pejabat Blora mulai bergantian turun tangan. Jika beberapa bulan lalu masyarakat sedikit terhibur dengan ajakan diskusi bersama dengan DPRD komisi D, Management Rumah Sakit dan BPJS. Kali Ini Bupati Blora yang sudah 6 tahun menjabat yaitu Bapak H. Djoko Nugroho mulai berkomentar Pedas bab pelayanan Rumah Sakit Umum saat rapat penandatanganan MoU dengan BPJS Kesehatan cabang Pati.

Meskipun ajakan diskusi bersama di ruang DPRD komisi D beberapa bulan lalu, hingga hari ini belum tampak progres. Namun komentar Bupati Blora yang akrab dipanggil pak kokok ini diharapkan bisa secepatnya memberi perubahan.

" Masyarakat sudah lelah dan ingin segera merasakan perubahan pelayanan kesehatan menjadi lebih baik ", tutur Farid pedagang kuliner Blora.

Dikutip dari laman Info Blora, disana tertera bahwa " Masalah pembayaran dibahas belakangan. Jangan main main dengan nyawa ", tegas Bupati Blora yang menyematkan gelar Haji di depan namanya yaitu H. Djoko Nugroho. Selain itu dilaman tersebut juga menjelaskan bahwa beliau siap merombak management dan menghimbau agar dokter PNS tidak membuka Rumah sakit sendiri agar lebih Fokus ke RSU.



Artikel terkait


Berikut lampiran suara Netizen Blora di group facebook Blora Updates yang pernah secara langsung merasakan pelayanan rumah sakit umum di Blora.
























Posting Komentar

0 Komentar