About Me

header ads

5 Kurir Narkoba dibekuk Sat Narkoba Polres Blora

BLORA
(Bloraupdates.com/Muji)
Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK, M.H. sedang berdialog dengan Ngatini, Pelaku Kurir Narkoba Wanita 
BLORAUPDATES.COM -  Satuan Res Narkoba Polres Polres Blora kembali membekuk Lima orang pelaku kurir narkoba jenis sabu, di Kabupaten Blora, Dalam Press Release ,Jumat (28/09/2018) Kapolres blora AKBP Saptono, SIK, M.H.  yang didampingi Kasat Narkoba, AKP Suparlan, SIK. Dan anggota Polisi Polres Blora menjelaskan tentang ke -5 pelaku.

Pelaku dibekuk, setelah anggota Sat Res Narkoba menerima informasi dari masyarakat. Dan mereka berhasil dibekuk Sat Narkoba di Medang  dan wilayah Cepu.

Kapolres Blora, AKBP Saptono, SIK, M.H. mengungkapkan ada penangkapan 5 orang tersangka dengan barang bukti 10.01g  yang saat ini sudah diamankan. Ia juga menambahkan modus transaksi yang digunakan tersangka tersebut yakni transaksi antar kurir.

“Modus yang digunakan yakni transaksi antar kurir, dimana kurir yang mengirim dengan kurir penerima tidak saling kenal, mereka hanya bermodal telepon,” Ungkap Kapolres Blora

Dari 5 Kurir tersebut terdapat 1 wanita didalamnya. Ngatini seorang ibu rumahtangga, usia 40 tahun berasal dari kecamatan Rembang Kabupaten rembang. Ia mengaku mendapat  upah 500ribu setiap transaksinya. Ia juga menambahkan ia tidak kenal siapa orang yang menyuruh dirinya.



Posting Komentar

0 Komentar