About Me

header ads

Juara Dandim Cup I diraih Kesebelasan U-21 Todanan

Foto Bersama: Juara bersama penyelenggara dan sponsor foto bersama usai penyerahan tropi hadiah
Final Sepak Bola Dandim Blora Cup I
Blora-ME, Pertandingan yang berlangsung selama 90 menit dalam laga final Kompetisi Sepak Bola U-21, memperebutkan Piala Bergilir Dandim Blora I, berlangsung dengan tertib dan lancar. Dua kesebelasan yang bertanding yaitu Kesebelasan dari Todanan melawan Kesebelasan dari Kunduran, menyuguhkan tempo permainan yang cepat dan ngotot, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas, berakhir dengan kemenangan 2 - 0 untuk Kesebelasan dari Kecamatan Todanan. Pada hari Rabu, (10/10/2018), di Stadion Kridisono, Blora. Turut hadir menyaksikan laga final tersebut, adalah Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol. Inf. Ryzadly S Themba, S.Sos, didampingi Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Blora, Kunto Aji, untuk mewakili Bupati Blora. Ketua Pengurus Cabang Komite Olahraga Nasional Indonesia, Kabupaten Blora, Heri Setiyono dan Kabag Ops. Res Blora, Kompol. Zuwono, yang juga hadir mewakili Kapolres Blora, AKBP Saptono, SIK. dan Pengurus Cabang PSSI Kabupaten Blora, dan Camat dari kedua kesebelasan yang bertanding saat itu.


Kades Ngumbul dan Kajengan foto bareng bersama sang juara dandim Cup 2018
yang berasal dari Todanan
Peringatan HUT TNI Ke-73 Tahun
Dalam pidato sambutannya sesaat sebelum penyerahan tropy Juara, Dandim Blora, Letkol. Inf. Ryzadly S Themba, mengungkapkan tujuannya dalam menggelar kompetisi sepak bola ini, adalah untuk memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke - 73 Tahun, serta untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antara TNI dan Rakyat.
"Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke - 73, berbagai kegiatan telah dilaksanakan, termasuk menggelar kompetisi sepak bola ini, untuk menggalang persatuan dan kesatuan bangsa, yaitu antara TNI dan Rakyat, juga untuk mencetak prestasi bagi pemuda Blora, agar mampu bersaing untuk mengharumkan nama Blora, terima kasih atas kerjasamanya untuk penyelenggaraan kompetisi ini, dan terima kasih untuk seluruh tim yang bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas," paparnya.


Dandim 0721/Blora didampingi kepala BRI Kabag Ops Polres Blora
dan Kepala Disporabudpar menyerahkan hadiah kepada juara 1 sepak bola Dandim Cup
Penyerahan Tropy Juara
Tibalah saatnya penyerahan tropy untuk para
Juara, diawali penyerahan piala, dan uang pembinaan untuk Juara ke-4, kepada Kesebelasan dari Kecamatan Cepu, disusul Juara ke-3, Kesebelasan dari Kecamatan Jepon, dilanjutkan Juara ke-2, untuk Kesebelasan Kecamatan Kunduran dan terakhir sebagai pemenang yang berhak atas Piala Bergilir Dandim Cup I, Piala Tetap dan Uang Pembinaan, untuk Kesebelasan dari Kecamatan Todanan. Disamping penyerahan tropy, Dandim Blora juga berkenan menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga tidak mampu, dan diakhiri penyerahan 16 sepeda untuk Bintara Pembina Desa Terbaik dari 16 Koramil. (rome)

Posting Komentar

0 Komentar