About Me

header ads

Polres Blora Amankan Milad Muhammadiyah ke 106.

Blora, Updates - Minggu,( 18/11/2018 ) pukul 07.00 wib bertempat di Alon alon kabupaten Blora telah di laksanakan perayaan Milad ke 106 Muhammadiyah.Dalam kegiatan Milad ke 106 tahun ini di laksanakan jalan sehat yang di ikuti sekitar tiga ribuan warga Blora.

Untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan Polres Blora lakukan pengamanan dan juga pengawalan selama kegiatan berlangsung.Bahkan sebelum kegiatan di mulai anggota telah melaksanakan apel untuk pengecekan pasukan.Kasat Sabhara AKP Sutarjo,SH,M.Si saat di alon alon Blora menyampaikan bahwa Pengamanan bukan hanya di lokasi saja,namun di titik titik rawan kemacetan juga telah di ploting anggota.
"Anggota telah di ploting di lokasi yang sekiranya rawan kemacetan,sehingga tidak menganggu masyarakat".Ucap Sutarjo.

Perwira dengan tiga balok kuning di pundaknya ini mengungkapkan bahwa untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan Polres Blora telah jalin koordinasi dengan panitia dan juga instansi terkait karena di takutkan kegiatan seperti ini di manfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab untuk provokasi yang dapat memecah belah persatuan.

"Tentunya kami telah berkoordinasi dengan panitia pelaksanaa dan juga instansi terkait,karena kegiatan yang mendatangkan massa banyak seperti tentunya sangat rawan,selain rawan tindak kriminal seperti copet atau jambret,kegiatan seperti ini juga rawan akan provokasi,apalagi menjelang Pemilu".Pungkas Sutarjo.

Selain dari anggota Polres Blora pengamanan juga di bantu dari perwakilan jajaran Polsek Polres Blora.Dengan sinergitas bersama pengamanan internal Muhammadiyah dan instansi lain kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar