About Me

header ads

Ayum Fitriana, Berjiwa Kartini dalam Organisasi (Seri-3)

KARTINI ORGANISASI : Sosok Ayum Fitriana, aktivis wanita di beberapa organisasi dengan mengenakan kebaya (pakaian adat Jawa Tengah). [Dokumen Pribadi]
KARTINI ORGANISASI : Sosok Ayum Fitriana, aktivis wanita di beberapa organisasi dengan mengenakan kebaya (pakaian adat Jawa Tengah).  
[Dokumen Pribadi]

Meski telah tergabung dalam banyak organisasi terlebih menjadi orang penting di dalamnya, namun tidak membuat Ayum menjadi besar kepala dan selalu ingin dihormati bak raja dan ratu. Wajar saja jika ia sangat akrab dengan mahasiswa–mahasiswa lainnya, karena kepada siapa pun, ia selalu menaruh hormat. Tidak ada gelamor sama sekali layaknya penampilan artis ibukota yang kerap dipertontonkan di media.

Karena banyak organisasi yang telah diikuti terlebih ia menjadi orang penting dan selalu dibutuhkan di organisasi, maka ia harus piawai dalam membagi waktu antara kuliah dan organisasi.

“Saya harus pandai–pandai membagi waktu agar kuliah saya tidak terganggu. Kemudian saya bagi biar kuliahnya tidak keteteran. Siang untuk kuliah dan malam untuk masalah yang berkaitan sama organisasi,” bebernya sambil tersenyum manis.

Meski hendak diwisuda... (Bersambung di seri-3)


Berita terkait : 

https://www.bloraupdates.com/2019/02/ayum-fitriana-berjiwa-kartini-dalam.html (Seri kedua)

Reporter : LAKNA 17 'UN


Posting Komentar

0 Komentar