181 Warga Kelurahan Jepon Terima Sembako, Wabup : "Mari Bergotong Royong Atasi Dampak COVID 19"

Serah terima paket sembako dari Pemkab dan ACT kepada warga Kelurahan Jepon

Blora Updates
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora bersama Aksi Cepat tanggap (ACT) kembali menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak pandemic. Paket bantuan berisi Mie Instant, Minyak Goreng, Gula dan Beras kepada 181 warga Kelurahan Jepon, Rabu (4/8/2021).

Wakil Bupati menyampaikan apresiasi atas peran ACT yang telah membantu Kabupaten Blora dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Blora, mewakili Bapak Bupati mengucapkan terimakasih untuk partisipasi dari ACT untuk Kabupaten Blora, Insyaallah ini tidak untuk pertama dan terakhir semoga bisa berkelanjutan sampai kedepannya,” ungkap Wabup.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati berpesan kita harus saling membantu satu sama lain untuk mengatasi covid terutama dalam bidang perekonomian.

“Perlu diketahui bahwa pandemi ini kita semua merasakan dampaknya, selama hampir dua tahun ini. Marilah kita bersama-sama bergotong royong bagaimana mengatasi dampak covid 19 ini terutama bagi masyarakat yang terdampak dibidang ekonomi. Semoga sembako dari kami ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban ibu-ibu dan keluarga terdampak Covid 19 ini” ucap Mbak Ety sapaan akrab Wakil Bupati.

Salah satu perwakilan penerima adalah Ibu Ngasipah (65) yang tinggal bersama suami dan 2 cucu Asal RT 02 RW 01. Dirinya semula berjualan nasi, namun dengan adanya pandemi ini sudah lama tidak berjualan. Ibu Ngasipah sangat berterima kasih atas diberikan bantuan, dan bisa digunakan untuk menyambung hidup sehari-hari.

Suwarna Lurah Jepon ketika ditemui awak media

Suwarno, Lurah Jepon yang hadir mendampingi warga juga memberikan ucapan terima kasih kepada Pemkab dan ACT. Ia, menjelaskan bahwa bantuan masa PPKM Darurat ini memberikan kebahagiaan kepada warga yang membutuhkan.

“PPKM Darurat ini membuat banyak warga usahanya terganggu dan ekonomi menurun. Untuk warga semoga bisa lebih ikhlas dan bersabar. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka,” ucap Suwarno. (Yoyok-Red)

 

Posting Komentar

0 Komentar