Terkejut Melihat Ganjar Muncul dibelakang Rombongan Jokowi, Sontak Minta Selfie

Blora - Pasar Merah Cepu mendadak heboh, pasalnya tidak hanya Presiden Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana, namun Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta istri Siti Atikoh, ternyata ikut dalam rombongan usai peresmian Bandara Ngloram Kabupaten Blora. 

Dari pantauan di lokasi, Sekitar pukul 10:00 WIB sepanjang jalan penuh warga yang menunggu selama satu jam. Ditengah terik matahari dengan cuaca nanti oanas, mulai pelajar, pedagang pasar, dan warga berjejer dikanan kiri jalan berdampingan dengan petugas keamanan. 

Suasana mulai pecah ketika Mobil Jokowi sapaan akrab Joko Widodo, berhentikan mobil dan turun, kemudian menyeberang jalan menyambangi Pedagang Pasar. 

Serempak barisan warga yang semula rapi menjadi berantakan karena bergerak mendekat menuju Presiden Jokowi. 

Warga mengeluh elukan memanggil nama Pak Jokowi. Meskipun tidak bisa mendekat semua, rona wajah warga tampak bahagia bisa menyaksikan langsung wajah Presiden. 

Sejenak Ibu Iriana pun ikut turun dari mobil dan lambaikan tangan ke warga, kemudian datang mendampingi Presiden ketika berbincang dengan pedagang Pasar. 

Beruntung beberapa warga, selain yang diajak bincang bincang, ada yang sempat minta foto bersama atau selfie dan bahkan berjabat tangan. Sedangkan sisanya hanya bisa menatap bahagia dan melambaikan tangan memanggil nama orang nomor satu di Indonesia. 

Jarak 15 meter dari kerumunan Jokowi, warga dikejutkan dengan kemunculan Gubernur Jawa Tengah beserta istri. Tak pelak riuh rendah warga pun bertambah. Dan sebagian pun berteriak sebut nama Ganjar. 
Kesempatan bertatap mukapun dan lebih mudah dijangkau, membuat warga meminta jabat tangan, tos, ataupun minta foto selfie kepada kandidat capres 2024 terkuat versi survey terkini. 

"Pak sini ah Pak. Minta Foto," ucap Supi warga Cepu

Ganjar yang Tengah bersama sang istri, menengok mendengar teriakan Ibu Ibu muda tersebut dan mendekat sembari menjawab

"Kamu foto dari tempat mu atau tak bantu dari sini?," tawarnya. 

Ibu muda itupun memberikan selluar ke Ganjar, dan Ganjar pun mulai memfoto selfie dengan background si peminta dan sekelilingnya. 

"ini sudah ya," jawab Ganjar sembari memberikan sellular ke pemiliknya. 

Ucapan sebut sebut nama Ganjar dengung kembali, dan Supi pun tidak lupa ucapkan Terima kasih ke Pak Ganjar sembari meminta tambahan tos tangan. 

"Tos Pak Tos Pak," ucapnya

Sempat kaget karena Ganjar lewat disampingnya, Sahid (35) warga Blora memanfaatkan momentum tersebut

"Pak Pak, Minta Foto berdua Pak," ucap pria berkacamata tersebut 

Ganjar pun tampak melayani dengan suka cita dan silih berganti melakukan selfie bersama warga Blora. 



Posting Komentar

0 Komentar