Pemuda Pancasila Bagikan 50 Paket Makanan Untuk Penghuni Rutan Blora

Pihak Rutan dan Pemuda Pancasila serah Terima bakti sosial paket makanan untuk warga binaan Rutan Blora (Foto Firmansyah/Blora Updates) 

Blora - Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Blora kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kali ini kegiatan ditujukan untuk membantu warga binaan rumah tahanan atau Rutan Blora dengan menyumbangkan 50 paket makanan. 

Humas Pemuda Pancasila (PP) Blora, Hadi Suhartono mengatakan bahwa Pemuda Pancasila peduli dengan masyarakat, dan aktif keliling untuk melakukan kegiatan positif, diantaranya bakti sosial. 

"Kegiatan bakti sosial kali ini kami Pemuda Pancasila datang ke Rutan untuk berbagi dengan warga Rutan. Kami bawakan 50 paket nasi kotak, disertai lauk pauk dan air mineral," terangnya kepada Blora Updates, Rabu (14/9/2022). 

Hadi Suhartono (Tengah) Humas Pemuda Pancasila MPC Blora (Foto Firmansyah/BloraUpdates) 
Terkait apa tujuan Pemuda Pancasila memilih Rutan sebagai lokasi Bakti Sosial, Hadi menjelaskan bahwa Pemuda Pancasila senantiasa peduli dengan masyarakat dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. 

"Mengapa kali ini kami memilih Rutan, karena Pada dasarnya Pemuda Pancasila hadir untuk semua kalangan. Sekaligus untuk memberi contoh pada masyarakat, bahwa Pemuda Pancasila peduli dengan sesama, baik diluar maupun didalam Rutan, " imbuhnya. 

Hadi yang datang ber 5 dengan anggota lainnya, berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada penghuni Rutan. 

"Bagaimanapun bentuknya mereka adalah saudara kita yang butuh dukungan, dan semangat. Semoga kegiatan kami berdampak positif bagi semua pihak. Selain itu, hal Ini juga merupakan implementasi atau arahan dari pimpinan serta hati nurani kita semua, untuk terus saling berbagi kepada sesama," paparnya. 

Muhammad Reza (Tengah) Satgas Kamtib Rutan Blora (Foto Firmansyah/Blora Updates) 
Sementara itu, Mohamad Reza  Satuan Tugas Keamanan dan Ketertiban ( Satgas Kamtib) Rutan Blora, mengaku senang atas kegiatan bakti sosial yang dipelopori Pemuda Pancasila Blora. 

"Alhamdulillah, paket makanan sudah kami terima. Hal ini merupakan kegiatan positif," ucapnya. 

Selanjutnya, Reza sapaan akrabnya juga mengaku bahwa pihak Rutan senantiasa terbuka dengan kegiatan yang berdampak positif. 

“Mudah-mudahan dari Ormas atau Organisasi lain bisa mengikuti. Kami terbuka dengan kegiatan positif," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar