QYTA TRANS BLORA, SOLUSI PERJALANAN WARGA BLORA


BLORA - Warga di Kota Blora tak perlu bingung jika membutuhkan jasa transportasi untuk bepergian yang mudah, aman dan nyaman. Baik itu untuk keperluan pribadi maupun kantor. Qyta Trans siap melayani para penumpang dari maupun menuju Blora dengan berbagai rute. 

Di antaranya: Blora - Semarang, Blora - Yogyakarta, Blora - Purwokerto, Blora - Cilacap dan Blora - Pangandaran, maupun sebaliknya.Cukup reservasi via chat WA atau telpon, tingal tunggu di rumah atau kantor, jasa transportasi kami siap menjemput dan mengantar sampai alamat tujuan.

Qyta Trans yang berpengalaman dalam jasa transportasi, telah beroperasi sejak tahun 2011, sehingga dipastikan nyaman dan tak perlu diragukan lagi. 

Hingga kini, Qyta Trans sudah melayani customer hingga ratusan ribu pengguna jasa. Kantor pusatnya berada di Purwokerto, Banyumas Jawa Tengah.

Untuk di Blora sendiri, Qyta Trans sempat buka beberapa tahun, dan vakum sejenak saat terjadi pandemi covid-19. Kini kami telah buka kembali dan beroperasi untuk melayani masyarakat Blora. 

"Kami ingin bisa melayani para penumpang sebanyak mungkin dengan sebaik-baiknya", ungkap Muhamad Budiono, manager operasional PT. Qyta Trans Group.

Banyak Promo 

Spesial buat para mahasiswa maupun pelajar, saat ini bisa memperoleh potongan harga tiket, senilai Rp. 10.000,- dari harga tiket normal. Caranya mudah, yakni cukup dengan mendaftar terlebih dahulu ke Hot Line admin di nomor 0811-2988-310.

Setelah terverifikasi, customer bisa reservasi seperti biasa ke call center maupun ke kantor cabang Blora. Saat pembayaran, cukup dengan memberikan foto copy kartu tanda mahasiswa/pelajar. Dan menariknya lagi, Promo ini juga berlaku untuk rute lain.

Untuk kalangan umum, bisa menikmati promo diskon atau potongan harga senilai Rp. 10.000,- dari harga tiket normal. Promo berlaku khusus rute Yogyakarta - Blora dan sebaliknya, untuk perjalanan hari Selasa, Rabu dan Kamis.

Selain travel door to door, Qyta Trans juga melayani pengiriman paket ekspres, drop off, carter, rental, wisata dan wedding car. 

Informasi lebih lanjut tentang QYTA TRANS BLORA, bisa datang ke kantor cabang Blora yakni di Jln. Jend. A Yani,  Kedungjenar, Blora Kota, atau hubungi media sosialnya di Instagram @qytatranstravel atau Website: qytatranstravel.com, dan WA: 0856-0031-6985.

Posting Komentar

0 Komentar