Semakin Menguat !!! Relawan Bagaskara Blora Deklarasikan Gus Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Suasana dukungan warga Blora untuk Cak Imin Ketum PKB, Maju sebagai Calon Presiden 2024 (Foto Firmansyah/BLORA Updates) 

Blora Updates, Blora - Sejumlah dukungan terus mengalir untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar. Kali ini dukungan datang dari Kabupaten Blora, Kamis (06/07). 

Ratusan relawan yang tergabung dalam Bagus Muhaimin Kabupaten Blora (Bagaskara) berkumpul dan berdiskusi terkait sosok dan rekam jejak Gus Imin sapaan akrab Ketua Umum PKB tersebut. 

Koordinator Relawan Bagaskara Blora, Khasanah mengungkapkan, Gus Muhaimin merupakan figur yang dianggap telah banyak berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara.

 "Deklarasi ini sebagai awal dukungan kami untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin pada pilpres 2024 nanti," ungkap Koordinator Relawan Bagaskara Kabupaten Blora, Khasanah.

Khasanah menambahkan, Gus Imin merupakan sosok dengan syarat pengalaman yang mumpuni. Terlebih dirinya juga pernah menjabat sebagai Menteri Ketenagakerjaan 2009-2014. 

 "Gus Muhaimin calon pemimpin yang syarat akan pengalaman, mulai dari aktivis dirinya juga sejak muda sudah aktif diorganisasi pergerakan, apalagi saat ini juga tengah menduduki jabatan Ketua Umum Partai Kembangkitan Bangsa," tambahnya. 

 Tak hanya itu, Gus Muhaimin juga banyak memberikan perhatiannya pada kemajuan desa dan masyarakat perdesaan, sehingga itu menjadi alasan kuat untuk mendukung Gus Muhaimin Iskandar dalam gelaranpilpres 2024 mendatang. 

 "Kami di sini bertekad bulat untuk mendukung Gus Muhaimin dalam pilpres 2024. Bukan hanya cita-citanya memperjuangkan dana desa Rp 5 miliar per desa,” pungkasnya. (Red/Afs). 

Posting Komentar

0 Komentar