About Me

header ads

ANAKKU SAYANG ANAKKU MALANG


Trenyuh, ketika kita saksikan sendiri seorang bayi yang masih usi 2 bulan sudah mendapat cobaan yang cukup berat. Hydrochepalus istilah penyakit yang diderita anak 2 bulan tersebut. Orang tua yemima berusaha mati-matian untuk bisa mendapatkan penyembuhan yang buah hati, berbagai cara sudah dilakukan, akan tetapi belum ada hasil yang memuaskan.
Pengurus BU Peduli memberikan voucher ke keluarga Yemima
Dukuh Gabeng Desa Pengkolrejo yang terletak di Kecamatan Japah Kabupaten Blora, inilah keluarga kecil ini berdomisili. selama ini keberadaan mereka tak ada yang memperhatikan. 

Ayah dan Ibu yemima memberikan keterangan pada Bu Peduli perihal sakit yemima
Berawal dari sang ibu melihat postingan-postingan di Blora Updates, ada keinginan memposting foto sang buah hati dimedia facebook tersebut, akan tetapi rasa kasian dan malu tersirat dibenaknya. takut ada buly diantara netizen, akhirnya niatnya diurungkan.

beberapa hari kemudian sang ibu mempunyai pikiran yang sama lagi, kendalanya berani apa tidak, malu apa tidak. Keputusan yang cukup berat diambilnya. Senin, 14 Maret pukul 14:26 tekat bulatnya dilakukan oleh pemilik acount Wiidha Idha.

Postingan ibunda Yemima di Blora Updates

"Awalnya saya lihat banyak orang posting berbagai permasalahan baik umum maupun pribadi diBlora Updates, dan ada keinginan saya posting adek di Blora Updates tapi takut dibully, dan saya pikir terus nekat aja" ungkapnya

Pasca terpostingnya Yemima dimedsos facebook tersebut mendapat 314 like dan sedih, 194 komentar dan 2 pembagi postingan tersebut. berbagai kalangan ikut komentari postingan tersebut. banyak simpatik dan terharu melihat postingan ibu satu anak ini.

Tidak hanya dalam dunia maya saya effek yang ditimbulkan postingan nekat tersebut. tetapi dalam dunia nyatapun effeknya luar biasa, sumbangan donasi dan tindakan-tindakan medis baik dari pemkab dan jajaranya maupun masyarakat umum ramai membantu adek malang tersebut. (Moe)

Firmansyah dan Annik menghibur ayah bunda yemima



Posting Komentar

0 Komentar