About Me

header ads

Berbagi Keceriaan Disela-sela Pesta Ulang Tahun

 
Pesta Ulang tahun, pasti mewah dibenak kalian saat membaca kata Pesta. Tidak seperti yang kita bayangkan, pesta kali ini memang sedikit beda dengan apa yang sudah-sudah dilakukan para orang tua untuk merayakan pesta ulang tahun anaknya.

Minggu (6/03) kmarin saat acara ulang tahun ke-7 dari sauda Krisna -Bima dilaksanakan, ada yang aneh dipandangan para undangan terutama orang tua undangan (undangan anak-anak). ternyata keanehan tersebut adalah diundangnya nenek-nenek dadi desa setempat. Badong Kidul yang masih diwilayah desa Klopo Duwur kini dapat giliran dikunjungi team relawan Blora updates (BU). dengan konsep apa adanya, karena tidak dilakukan koordinasi tentang konsep acara. Firman sebagai MC dadakan langsung membuka acara ulangtahun Krisna-Bima.
kemeriahan yang didominasi anak-anak cukup menggemparkan dukuhan tersebut. setelah acara berakhir giliran acara para nenek dimulai. nenek-disuruh berdiri dan menerima bingkisan yang sudh disiapkan oleh team dengan bantuan ibu dan keluarga dari mbak Tuty yang posisi ada diluar negeri. Setelah menerima bingkisan nenek-nenek tersebut diperbolehkan pulang kerumah masing-masing.






Posting Komentar

0 Komentar