About Me

header ads

2.000 peserta ikuti "Kartini Day"

2000 wajah riang Peserta Mengikuti jalannya acara Kartini Day
Spektakuler, Sebanyak 2.000 peserta yang terdiri atas warga  Desa Kemiri dan Sekitarnya  mengikuti Jalan Sehat Kartini Day dalam rangkaian Hari Kartini, di Desa Kemiri, Minggu (3/3).
Acara jalan sehat dilepas Oleh Camat Jepon, di Jalan Pertigaan SDn 1 Kemiri, pukul 07.00 WIB dengan mengambil rute dimulai dari arena Pertigaan SDN 1 Kemiri menuju desa semampir dan Desa Turirejo, dan dan putar kearan semampir selatan sampai dengan desa kemiri Barat dan kembali ke tempat semula dimana start dilaksanakan.

Penantian Undian Oleh sekitar 2000 Peserta
Sejumlah tamu undangan yang hadir adalah Kepala Desa Kemiri Sutrisno, SH, Jajaran Kecamatan Jepon yang dipimpin Camat Jepon Dwi Bambang Priyono, SE dan aparat keamanan dari Polsek dan koramil Jepon.

Sementara itu, Ketua Panitia BUMN Kartini Day Joko Prambudi mengatakan acara ini sengaja diminta untuk pelaksanaanya di Desa Kemiri. “ Saya ingin bagaimana desa saya menjadi ramai dengan adanya acara ini, ada ataupun tidak ada sponsor, saya sudah bertekat melaksanakan didesa kelahiran saya ini” Imbuhnya.

Peserta melewati jembatan Turijejo, ada yang menyempatkan diri mengabadikan momen tersebut dengan selfi-selfi

Posting Komentar

0 Komentar