About Me

header ads

Lekas Sembuh dan Terus Semangat dik Vares

Foto bareng team BUP dan Vares beserta Ibu
Minggu 10 April 2016, tim Blora Updates Peduli menyambangi dik vares ananda dari pasangan mba Erna dan Mas Rudi yg berlokasi di Rw 03 Jepon, kabupaten Blora.

Dimana tempo hari tepatnya tgl 21 Maret 2016 tim Blora Updates Peduli berniat berkunjung ke kediaman dek vares, namun saat itu dek vares beserta keluarga sedang melakukan kegiatan pemeriksaan plus operasi atas penyakit yg di derita. Hingga akhirnya baru minggu ini tim Blora Updates berhasil berkunjung dan menjenguk keadaan terbaru dari dik Vares.

Awalnya dik vares divonish telah mengidap sakit hidrosepalus usai pemeriksaan ke dokter, kala itu usia baru 6 bulan. Awalnya bengkak kepala dan sering nangis, namun setelah di periksakan ke dokter katanya mengidap hidrosepalus "demikian ucap ibunda dek vares".
Tepat Setahun usia dan kontrol beberapa kali ke dokter akhirnya sang ayahanda dan ibunda dek vares mendaftarkan anandanya ke yayasan Rs Elizabeth Semarang. Alhamdulillah sekarang sudah agak membaik dan tidak nangis lagi dedeknya, setelah operasi di Semarang "ujar bu erna", sambil memperlihatkan city scan dik vares ke tim Blora Updates.
dan melanjutkan ucapannya " bu erna berkata ", kemarin adalah operasi tahap pertama dan masih ada beberapa tahapan lagi, soalnya selain penyakit hidrosepalus, ternyata dikepala dik vares juga bersarang penyakit tumor'.

Semoga bu erna dan pak rudi di beri kemudahan dan kelancaran serta senantiasa diberkati rahmat allah swt, dan dek vares diberikan yg terbaik oleh allah swt " demikian ucapan perwakilan dari mas Puji tim Blora Updates"

Ucapan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian tim blora updates kepada dek vares akhirnya menutup jumpa kunjungan, dan akhirnya tim Blora Updates pun berpamitan dan melanjutkan kegiataanya menuju Kec Cepu tuk melakukan agenda berbagi makan siang tuk gelandangan dan pekerja kasar di pusat keramaian cepu.

Posting Komentar

0 Komentar