About Me

header ads

Opening store Jakarta Ponsel di Blora pengunjung membludak

Suasana Toko Jakarta Ponsel
Aduh, rame banget, gimana nih cara masuknya ? " tanya seorang pengunjung kepada tim Blora Updates".

selang 5menit kemudian ada lagi calon pengunjung yang baru datang dan mau belanja ke toko Jakarta Ponsel " mas ini promo jam Led yg harga Rp 3.000,- masih ngga? Tanya salah seorang pelajar yang berbaju pramuka.

Opening perdana store Jakarta Ponsel di Blora hari ini sungguh luar biasa, tepatnya Sabtu, 16 April 2016 pukul 13:30 wib. sekitar 800 pengunjung memadati pelataran parkir dan sebagian besar didalam toko yang luas sekitar 300 meter persegi itu. Masuk baru sekitar 15 menit menanyakan harga promo handphone Lenovo dan Oppo di dalam Toko, tim Blora Updates sudah bercucuran keringat dan merasakah panas serta riuh keramaian antrian pembeli.

Tongsisnya Rp. 20.000,- kalau promo memori 4Gb yang harga Rp. 5.000,- nanti malam ya mas promo nya "demikian di ucapkan oleh penjaga toko Jakarta Ponsel ".

Secara harga tuk perbandingan memang sangat menarik, produk telpon genggam yang di jual langsung dari distributor dan lebih murah beberapa ratus ribu dari biasanya. Dan bahkan tuk merk telpon genggam lennovo dan Oppo ada garansi dan bisa diserviskan melalui toko ini " terang SPG merk telpon genggam tsb" Namun sayang tuk produk xiaomi di toko ini belum tersedia.

Kertas selebaran promo yang tempo hari beredar di masyarakat sungguh menyedot perhatian. Beberapa pengunjung yang tadi sempat datang di pelataran parkir toko, beberapa sempat mengurungkan niat buat masuk kedalam toko karena melihat antrian yang sangat padat. Besok aja kesininya, toh besok promo masih ada " demikian ucap Novita siswi salah satu SMU di Blora".

Riuh rendah pembukaan toko ini kebetulan juga dibarengi acara setting panggung  Wayang nanti malam yang dilakukan oleh depan Toko Jakarta Ponsel.

Akhirnya tim Blora Updates pulang membawa belanjaan, dan sembari jalan ke selatan, sambil mengawasi lalu lintas, memperhatikan bahwa makin sore makin bertambah saja pengunjung yang menuju Jakarta Ponsel yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Blora ini. (Koh Wan)

Posting Komentar

0 Komentar