About Me

header ads

Gito Pemuda Asal Janjang yang bermimpi menjadi Bupati

Kreasi Gito

Lahir di desa perbatasan paling timur daerah pegunungan Blora yaitu desa Janjang kecamatan Jiken, tak membuat anak muda yang biasa di panggil Gito ini tuk berfikir "ndeso" , melainkan malah menjadi semangat bagaimana kelak dia bisa menjadi orang yang berguna bagi keluarga, peduli sesama dan membangun wilayahnya, bahkan kabupaten Blora untuk target masa depannya.

Pemuda alumni SMK N 1 Blora jurusan Multimedia ini selalu aktif, kreatif dan inovatif dalam mengisi hari harinya di masa masa mudanya saat ini. Selain kerja di pabrik gula yang ada di kawasan perbatasan kabupaten Blora paling barat ini, Pemuda yang kini berusia 20 tahun juga mengisi waktu senggangnya dengan kuliah. Sejak masa sekolah selalu berusaha memenuhi uang jajannya dengan menjual jasa sebagai desain grafis, sehingga dengan begitu dia tidak berpasrah kepada orang tua.

Kini selepas lulus SMK, aktifitasnya adalah kerja dan Kuliah. Namun dengan kegiatan tersebut tak serta merta menghalangi niatnya tuk memiliki usaha sendiri.

Kreatifitas desain grafis tidak dia tinggalkan sehabis lulus SMK, melainkan malah dia kembangkan dengan membuat produk produk kaos khas Blora yang dijual baik secara langsung dan melalui media sosial. Berlabel "Blora Never Ending". Gito Arpenk begitu nama populer didunia media sosial mengapresiasikan karyanya. Keuntungan yang didapat dari aktifitasnya ini mampu mengcover kebutuhan jajan serta sebagian tuk biaya kuliah.

Pemuda yang aktif di Pramuka, serta Suporter Berat Persikaba ini juga memiliki kegiatan bakti sosial bersama rekan rekan kerjanya dan rekan satu hobi.
Dia orangnya lucu, menyenangkan, pintar dan selalu jadi sorotan sejak masa SMP " ucap Veronica teman SMP Gito ".

Pribadinya sangat santun dan asik diajak diskusi mengenai hal hal kreatif terutama didunia desain " Ungkap salah satu admin Blora Updates yang pernah dikunjungi Gito dikediamannya saat pengambilan hadiah Juara 2 Lomba desain kaos khas Blora yang diadakan management Blora Updates 2 tahun silam ".

Pemuda yang sudah terbiasa indekost sejak masa sekolah hingga kini ini, Cita Citanya menjadi sosok tauladan bagi teman dan lingkungan sekitarnya sering ia tampilakan dalam bentuk "meme / gambar humor ". Semangat, humoris, kreatif dan positif thinking selalu ia tebarkan dalam keseharianya.

Semakin banyak pemuda Blora seperti Gito, Maka semakin banyak kreator kreator Muda yang akan membanggakan Blora dimasa mendatang.

Posting Komentar

1 Komentar