About Me

header ads

Bagimana perbandingan 2 RS ternama di Blora ? Ini jawaban netizen

Blora Updates
Ilustrator / Blora Updates
Diskusi melalui sosial media saat ini tegah digandrungi. Salah satunya group facebook Blora Updates. Nah kali ini group ini melempar topik bahasan tentang kualitas Rumah Sakit di Ibukota Kabupaten yang berjulukan Bumi Samin. Kali ini yang dibahas adalah RS**UD Blora dan RS Perm*ta Blora. Apa kata Netizen sungguh variatif.

Kedua RS yaitu RS**UD Blora dan RS Perm*ta Blora dinilai netizen Pelayanan masih dominan kurang bagus. Namun meskipun sama sama dominan masih kurang, RS**UD Blora mendapat point kurang lebih banyak dibandingkan RS Perm*ta Blora.

Blora Updates
Ilustrator / Blora Updat

Berapapun biaya pasti akan ditempuh, mengingat kesehatan adalah hal penting bagi masyarakat. Menyikapi biaya yang dikeluarkan, sang pengguna jasa berharap pelayanan terbaik didapatkan. Pelayanan tersebut bisa berupa senyum, kesigapan dan komunikatif dari tenaga medis ke pengguna jasa ( Pasien ).

Tenaga kesehatan RS**UD Blora sebagian bekerja ganda. Selain kerja di RS**UD, beberapa tenaga kesehatan juga bekerja di RS Perm*ta Blora. Di RS Perm*ta tidak ada ICU, Jadi kalau kasus berat pasti dari RS Perm*ta Blora di oper ke RS**UD Blora " terang netizen berinisial HD ".

Lain lagi dengan komentar netizen berinisial AD  " PNS di RS**UD Blora yang "double job" terlalu ngoyo cari duit, hingga kualitas kurang diperhatikan, di RS**UD belum beres sudah pindah ke RS Perm*ta Blora.

Kurang senyum dan kurang ramah juga ditunjukan oleh perawat, " demikian komentar netizen ".

Selain netizen berkomentar mengenai kedua RS tersebut, sebagian malah berkomentar dengan menyebutkan referensi nama RS yang lain yang katanya pelayanan lebih baik. ada yang di kabupaten Blora, ada pula yang mereferensikan RS luar Kabupaten Blora. 
Berikut petikan postingan dan komentar

Blora-Updates
Blora Updates

Blora-updates
Blora Updates
Blora-updates
Blora Updates

Blora-updates
Blora Updates

Blora-updates
Blora Updates
Blora-updates
Blora Updates
Blora-updates
Blora Updates



Sumber FB Group Blora Updates



Kontributor

Koh wan

Posting Komentar

0 Komentar