About Me

header ads

Blora Updates Semakin Mantap Melangkah Setelah Mengantongi Akta Notaris dan Ijin Kepmenkumham

Materi Promo Blora Updates
Blora Updates Melangkah semakin mantap. mengusung Jargon spirit baru Blora mengajak masyarakat Blora tuk berkarya bersama,
Berbagi Ilmu, Rizki dan Kasih Bersama serta Peduli dengan keadaan yang ada.

Blora Updates kini telah resmi dan berijin. Mengantongi akta notaris no 26 tanggal 10 Mei 2016 dan surat keputusan menteri hukum dan hak asasi manusia ( kepmenkumham )  RI nomor AHU.0054591.AHA.01.07.Tahun 2016.  Semoga dengan keluarnya legalitas bisa mempermudah jalan kami dalam berkegiatan, untuk senior masyarakat Blora yang telah berpengalaman dalam berorganisasi kami mohon doa restu dan bimbingannya, " Ucap Soli yang menjabat Bendahara organisasi yang bersekretariat di Jepon ini ".

Blora Updates sudah di lengkapi media sosial yang cukup lengkap. Salah satu media tersebut adalah website Www.blora-updates.com yang dihadirkan tuk membantu masyarakat Blora. Bagi yang memiliki karya dan belum terkenal silahkan hubungi kami tuk bantu mempromosikan. Bagi yang pandai dalam pemikiran, silahkan jadi konsultan maupun pembina artikel tuk topik sesuai yang anda dalami nanti kami bantu promosikan. Bagi yang punya info kabar dan kegiatan acara silahkan hubungi kami, kami bantu juga tuk mempromosikan, dan lain lain, " Ucap Firman selaku ketua dari Organisasi yang terbentuk berawal dari group media Informasi tentang Blora melalui Facebook sejak 6 Tahun silam ini menambahkan ".

Oiya insha allah kalau dana kas kami cukup, kedepan kami ingin membuat sekolahan atau bimbingan pendidikan gratis. Ingin memiliki tempat belajar non formal seperti sekolah Fotografi, Sekolah stand up Comedy, Sekolah Marketing dan lain lain. Nah untuk Gedung dan Guru / Mentor kami hanya berharap ada Sukarelawan yang membantu dan kami hanya fasilitator / perantara serta pendukung administrasi dan manajemen saja. Jadi selain kegiatan yang telah kami jalankan berupa Blora Updates Peduli, dalam perjalanan nanti kami juga berharap talent talent profesional dan teknik bergabung tuk mencerdaskan masyarakat, " Muji selaku Wakil melengkapi keterangan dari rekan organisasi ".

Terima kasih kepada teman teman yang telah memberikan donasi rutin dan non rutin kepada kami, semoga kita semua senantiasa dirahmati allah swt,"serempak pengurus menyampaikan sore tadi disebuah warung kopi sudut Blora mengakhiri percakapan ".



Kontributor

Dewi

Posting Komentar

4 Komentar