Gelegar Final Festival Musik Seniman Jalanan



Sabtu malam kemarin, tanggal 28 Mei 2016, sekitar jam 18.30, W-production bekerja sama dengan BAKI dinsum and milk menggelar  acara Festival Musik Seniman Jalanan.  Adapun acara seleksinya sudah dilaksanakan tanggal 22 Febuari lalu di resto BAKI dinsum and milk.

duo Manggong, MC

Acara yang dipandu oleh Mc Duo Manggong Helmi dan Taufik ini berlangsung cukup meriah.  Dengan menampilkan 5 group finalis dan satu bintang tamu grup "Keroncong Asli Jalanan", suasana malam minggu di seputaran Aluun-Aluun Blora, khususnya di depan gedung pertemuan Sasana Bhakti menjadi hangat, meski mendung menggayuti kota Blora dan sesekali turun rintik hujan.

Lima finalis yaitu Tremors, Jamur, Keroncong Pembatas, Shine L&K, dan Reffcoustic, bermain apik dan cukup menghibur masyarakat yang menonton langsung.  Suara para vokalisnya keren, dan musiknya pas didengar di telinga audience.

ReffCoustic 




 
Keroncong Pembatas

Jamur Band


Sesekali panitia mungkin sedikit dag dig dug dengan hujan rintik yang turun, sampai jatah 3 lagu per band dipangkas menjadi 2 lagu perband untuk memberi kesempatan band lain bisa tampil tanpa harus bersaing dengan hujan.  Meski kemudian hujan berhenti di jam 9, dan acara makin menghangat dengan pandungan kemanggongan kedua MC.



Juri yang merupakan gabungan dari para pihak sponsor dan penyelenggara dari Projam, W-production dan Baki, duduk tersebar diantara penonton, sehingga peserta bisa sedikit rileks dan lepas dalam bermain musik.

Acara yang dikemas dengan cukup baik dan menarik, rencananya bisa dilakukan secara rutin setiap tahun, untuk menampung dan menyalurkan bakat-bakat musik yang ada di kota ini, begitu janji salah satu pentolan dari W production yang dikenal dengan nama mas Itonk.

Mudah-mudahan rencananya berjalan baik untuk ke depannya dan menjadi program acuan untuk musisi-musisi muda Kota Blora, dan W production serta Baki bisa konsisten bahkan makin bagus untuk memajukan musik Blora.

Aniway, selamat untuk Reffcoustic, Keroncong Pembatas, dan Jamur Band yang menjadi juara 1,2 dan 3 dalam ajang ini.  Semoga prestasi kalian ini makin memacu kalian untuk terus berkarya dan meningkatkan kalutas dan prestasi musik kalian ke depannya.

Brava untuk W-production, para pemenang dan Baki Dinsum and Milk.

Posting Komentar

0 Komentar