About Me

header ads

Melalui Pengajian Dalam Rangka Sedekah Bumi Kita Tingkatkan Ukuwah Islamiah

Blora Updates
Kyai Nasir memberikan ceramah kewarga kemiri                                                                                                  Muji Anggara/BU

Kepanitiaan sedekah Bumi desa kemiri, seperti yang sudah tahun-tahun sebelumnya, menggelar acara Pengajian Akbar dalam rangka Sedekah Bumi. Minggu tepat Pukul 20.00 WIB panitia pengajian Akbar simpang siur, sudah pada sibuk masing-masing sesuai tugas dan kewajibannya. Pelaksanaan pengajian tersebut Minggu, 29 Mei 2016 di Masjid Al- Ansor Kemiri. Tema pengajian yakni Melalui Pengajian Dalam Rangka Sedekah Bumi Kita Tingkatkan Ukuwah Islamiah.

Ibu-ibu hadiri pengajian
Ibu-Ibu hadiri pengajian didesa Kemiri
Ada yang beda dari sebelumnya, pada sedekah bumi tahun-tahun sebelumnya pengajian diadakan di Pendopo Balai Desa Desa kemiri. Akan tetapi kali ini pengajian dilaksaknakan di Masjid Al-Ansor Desa Kemiri.
Penceramah pengajian akbar Sedekah bumi yakni, KH. Nasir dari Tuban beseta rombongannya. Diundang pula Penjabat Kabupaten yakni Bupati Blora, dari Kecamatan dan dari desa-desa sebelah. 

Sutrisno, SH
Sutrisno, SH Kepala Desa Kemiri
Sebelum Pengisi penceramah naik ke panggung, Sambutan dipersilahkan buat Ketua panitia, Tamu undangan, dan Kepala Desa Kemiri. Dari tamu Undangan diwakili oleh Teguh Trihandoyo, SE yakni Sekcam Kecamatan Jepon. 
Teguh Trihandoyo, SE
Teguh Trihandoyo, SE Sekcam Jepon

Dalam Sambutannya Sekcam Jepon menjelaskan jikalau beliau hanyalah wakil dari atasan. “Rencana yang akan datang bapak Bupati Blora yaitu pak Kokok,  tetapi belia kejakarta sehingga belia menelpon pak wakil bupati untuk mewakili hadir disini, akan tetapi pak wakil bupati juga lagi keluar kota, sehingga beliau menelpon pak camat untuk mewakili, la pak camat lagi ada hajatan sehingga nelpon saya untuk mewakilinya” Ungkap Sekcam Jepon.


  
Tepat jam 21.00 WIB penceramah dari tuban naik keatas panggung yang sudah disediakan kursi dan mejanya. Dalam penyampaiannya Kyai Nasir tidak dapat menarik tawa dari audien yang hadir, padahal kata-kata yang digunakan mengandung joke, akan tetapi penyampaiannya kurang lucu. (Moe)

Hadiri Pengajian
Audien Mendengarkan ceramah kyai Nasir


Kakek Ngantuk
Kakek yang ngantuk saat mendengarkan ceramah Kyai Nasir





Undangan VIP
Undangan VIP meliputi Kepala desa, Sekcam Jepon dan lain-lain

Posting Komentar

0 Komentar