Franz Wijaya : Passion Saya Photography & Berbagi Ilmu Penggunaan Internet

Blora updates
Franz Wijaya jadi model photo studio
Blora Updates - Sadar di kabupaten Blora sulit bekerja di perusahaan karena minimnya industri di Blora, Membuat banyak pemuda pemudi putar otak tuk bisa bertahan hidup didaerah bila tidak ingin merantau. Beragam cara dilakukan, salah satunya seperti yang dilakukan seorang photographer asal Mlangsen yang bernama Franz Wijaya.

" Saya dulu kerja tiga tahun kerja di Batam, namun karena progress disana tidak sesuai harapan, maka saya memutuskan pulang kampung. Berbekal kecintaan dan hobi saya dibidang Photography dan Internet, itulah senjata saya dalam berkarya memenuhi kebutuhan hidup tinggal di daerah mas", ucap Pemudi alumni SMK Katolik Wijaya Kusuma Blora.
Blora updates
Franz Wijaya Photographer

" Saat masih kerja gabung di salah satu usaha Photography yang ternama di Blora yang beralamat di Bangkle. Bila sedang senggang, Internet adalah pacar saya mengisi waktu luang. Dengan internet banyak informasi saya dapatkan. Selain informasi kita juga bisa dapat duit jajan mas. Saya menjual ebook atau biasa disebut diktat atau artikel Ilmu cara mengais rizki di Internet. Ya sedikit sedikit lumayanlah buat ngopi di warung ", Pemuda bermata sendu yang pernah jadi kernet tiap pulang sekolah era sekolah SMK menjelaskan sambil senyum nyengir.

" Doakan semoga kedepan bisa buka studio sendiri atau buka usaha photography bendera sendiri. Lagi nabung dikit dikit dari hasil kerja. Pokoknya tuk Photo Jasa Prewedding, photo mother pregnant, photo sweet family, photo modelling, photo event, dll kata temen temen dan klien sih puas... hehehe.... . " tutur pria yang hobi tidur dan begadang yang sedang fokus mencari pasangan hidup. ( koh Wan )

Posting Komentar

0 Komentar