Pemilik Butik Muslimah Cantik Asal Perumnas Blora : Sejak SMA Ingin Punya Usaha Sendiri

Blora updates
Muntiyas Sylvani menggunakan baju desain dan produksi sendiri
Blora Updates - Mencari kerjaan bagi usia muda Blora adalah suatu keharusan pada umumnya. Bahkan untuk mendapatkan pekerjaan ada yang rela mengucurkan duit tuk mempermudah jalan memasuki dunia kerja. Seperti tergambar di Postingan Group Facebook Loker Blora Updates diantara kegelisahan mencari pekerjaan didaerah sangat ketara. Dimana di group facebook tersebut banyak yang bertanya ketimbang ketersediaan lapangan kerja yang ada. Namun berbeda dengan rata rata anak muda Blora pada umumnya. Wanita muda dan Cantik ini sejak SMA malah sudah bercita cita memiliki usaha sendiri. Muntiyas sylvani nama lengkap dari wanita yang biasa di panggil Fany yang sudah menjalani bisnis butik muslimah dengan brand "Sabreen Shop" semenjak semester 2 di salah satu Universitas di Jogjakarta.
Teman kuliah sekaligus model Sabreen shop, Pemotretan gaun di area kampus universitas

"Awal tahun 2012 pas kuliah ikut iseng iseng jualan online seperti yang di lakukan temen sekelas. Awalnya kerjasama dan seiring waktu akhirnya buka usaha sendiri.  Alhamdulillah untungnya lebih dari cukup tuk biaya kuliah. Setiap pulang kuliah kegiatan jualan saya jalankan. Mulai posting di media sosial hingga aktif ikut pameran antar kampus dan kegiatan umum di event Jogjakarta. Awalnya dagangan dulu belanja grosir di Jogjakarta. Namun kini sudah tidak lagi. Saya memanfaatkan kemampuan desain baju dan berkolaborasi sama mama yang kebetulan jago menjahit baju. Sudah 3 tahunan produksi sendiri di Jl Meliwis no 8 Perumnas Blora", ucap pemilik sabreen shop yang memiliki butik di Perumnas Blora dan Demangan Jogjakarta.
Booth Sabreen Shop di Pameran Kampus Jogjakarta

 Passion saya sejak awal didunia fashion. Yang makin seru lagi saya hobi fotografi. Berbekal Lensa Fix dan Kamera DSLR, produk saya foto sendiri dan saya gunakan untuk promosi. Kadang saya bela belain bayar temen kuliah tuk jadi model baju saya. Lokasi bikin katalog promo juga sederhana. Pemotretan di area kampus atau rumah temen yang menurut saya bagus buat foto. Terkadang konsumen yang baru kenal mau beli membuat saya tersenyum karena dikira gambar promo saya comotan dari Internet atau reseller, padahal bukan hehehe...... " beber alumni SMA N 1 BLORA yang baru saja diwisuda dari universitas di Jogjakarta.
Pemotretan Busana Batik Pria Sabreen Shop di Blora

"Andalan Produk Sabreen di Kualitas mas. Karena Buatan Tangan rumahan maka jahitan lebih halus, rapi dan bagus serta detail. Selain itu juga sistemnya limited edition, jadi tidak produksi banyak. Saat ini dirumah mama dibantu dua tenaga kerja dalam memenuhi pesanan konsumen. Kini selain butik busana muslim yang telah memiliki banyak pelanggan tetap, Sabreen shop juga mulai melebar ke busana kantor dan batik untuk Pria. Bahkan beberapa bulan lalu sudah sempat ambil gambar di Blora". terang wanita muda yang kini berusia 25th.
Blora updates
Semangat Mandiri Muntiyas Sylvani pernah menghiasai Fans Page Wajah Jogja saat masih berkuliah

Yah saya sih harus berinovasi dan membaca peluang sesuai perkembangan jaman. Karena jujur persaingan bisnis itu sungguh luar biasa. Oleh karena itu bagi temen temen yang mau ikut buka usaha harus optimis dan yakin serta berani. Jangan lupa banyak belajar dan aktif silaturahmi. Insha allah lancar..... hehhehe ", ucap wanita cantik yang pernah punya pengalaman lucu sama satpol PP gara gara ada penertiban PKL saat gelar lapak jualan di alun alun Jogjakarta. ( koh wan )
Temen kuliah sekaligus menjadi model, lokasi photo area kampus Muntiyas Sylvani

Temen kuliah sekaligus Model katalog Sabreen shop, Lokasi foto area kampus Fani kuliah

kontak Medsos Sabreen shop dengan pelanggan seluruh nusantara

Posting Komentar

0 Komentar