About Me

header ads

Kesederhanaan Hiasi Pesta Ulang Tahun Balqis Corporation Blora

Blora Updates
Aris Koordinator Sales dan beberapa sales bawahanya Menunggu Hidangan yang disiapkan para pramusaji
Usia Baqis Corporation cabang Blora yang menembus 7 tahun merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa badai krisis yang menerpa perusahaan sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik. Balqis Corporation Blora telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Kini, Balqis Corporation mulai menanjak naik, berusaha bersama seluruh lapisan karyawan meraih target tertinggi yang pernah ditentukan sebelumnya.

Pimpinan Balqis Cabang Blora Memberikan piring ke salah satu karyawan untuk
segera menyantap hidangan yang sudah tersaji
Balqis Corporation Blora merayakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-7 tahun dengan sederhana. Acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia 7 tahun. Selain itu, Balqis Corporation Blora yang menanjak naik memerlukan langkah besar dalam mencapainya hingga mencapai perusahaan yang Excelent. Transformasi budaya perusahaan yang mendasar juga diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja karyawan agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

Antri untuk mengambil makanan yang sudah tersaji
Perayaan ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan sederhana pada 14 Mei 2016 perayaan hanya sebatas makan-makan didaerah waduk Tempuran, yang melibatkan Seluruh karyawan Balqis Corporation Blora.
Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus angka 7 ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan alutsista kelas Nasional, bahkan Internasional.

Blora Updates
Ikan yang sudah tersaji dan siap disantap

Posting Komentar

0 Komentar