About Me

header ads

Kota Blora Lebih Berwarna Dengan Kehadiran Taman-taman Mini

Blora Updates
Taman Mustika
Munculnya berbagai taman mini di Kabupaten blora akhir-akhir ini membuat lebih berwarna kota samin ini. Yang tadinya terlihat gersang dan tandus kini menjadi hijau dan lebih cantik dengan ornamen nama taman tersebut.

Blora Updates
Taman Pratama
Perusahaan perbankan berandil besar dalam pembuatan taman –taman mini dikabupaten blora Ini, setelah munculnya ornamen nama Alun-alun Kota Blora dan diikuti secara kontinyu munculnya taman-taman yang digagas oleh perusahaan perbankan yang ada diblora. 


Taman-taman bentukan perusahaan perbankan yang saat ini menjamur di kabupaten blora antara lain adalah Taman BRI, Taman Bank Jateng, Taman Pratama, dan masih ada beberapa taman yang tidak bisa disebut satu-satu. 

Blora Updates
Taman Bank Jateng
Tata letak taman-taman tersebutpun cukup strategis sehingga membuat pandangan pengguna jalan umum tersebut dibuat sejuk. Taman BRI yang diletakkan dipojok alun-alun kota blora, sedangklan taman bang Jatenk terletak disimpang tiga lampu merah kejjaksaan Negri Kabupaten Blora. Sedangkan Taman Pratama yang dibuat oleh dibuat oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Blora yang dibangun di selatan Tugu Pancasila Blora, sebagai wujud dukungan menciptakan suasana kota yang indah, rapi dan nyaman. 

"Dengan banyaknya taman- taman mini bermunculan menjadikan asri disekelilingnya,ini membuat pengguna jalan menjadi lebih nyaman dan serasa sejuk sejuk" Ungkap salah satu pengguna jalan (Moe)

Blora Updates
Taman Bank BRI

Posting Komentar

0 Komentar