Mempererat Silaturahmi Desa Kemiri Adakan Pertandingan Volly

Blora Updates
Tim Ds. Kemiri Berdiri berseragam Dominan Biru dan Tim Yonif 410/Alugoro Jongkok seragam dominan hijau muda
BLORA-Tim voli Desa Kemiri melaksanakan pertandingan persahabatan dengan tim voli dari Batalyon Infanteri 410/Alugoro Blora di Lapangan voli SD Negeri 2 Kemiri, Kamis (26/5). Pertandingan ini sengaja digelar Untuk menyambung silaturahmi dan untuk meramaikan acara sedekah bumi di desa Kemiri.

Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB, setelah pemanasan kedua tim bersiap dan mengatur posisi masing anggota tim. Tim Desa kemiri didominasi seragam warna Biru, sedangklan dari Batalyon Infanteri 410/Alugoro Hijau Muda.

Peluit tanda mulai pertandingan ditiup oleh wasit, kedua tim langsung bersikap siap main. Pertandinganpun dimulai, babak pertama Desa kemiri memimpin, bahkan sampai babak ke-3 pun kemiri tetap memimpin pertandingan. 
Blora Updates
Smash dari Tim Yonif 410/Alugoro dapat Blokingan dari Tim Kemiri
Roikan Wasit Pertandingan Persahabatan antara Desa Kemiri dan Batalyon Infanteri 410/Alugoro meniup peluit terakhir, dan pertandingan akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah, Yakni Tim Desa Kemiri.

Usai Pertandingan tim Batalyon Infanteri 410/Alugoro beristirahat dan dijamu oleh tuan rumah makanan khas Sedekah bumi (jajanan musiman). Acara Pertandingan Persahabatan ini dilaksanakan untukl mempererat persahabatan, silaturahmi dan menambah persaudaraan antar kedua Tim tersebut. (Moe)

Jamuan jajanan musiman khas Sedekah Bumi Untuk Tim Yonif 410/Alugoro                             Muji Anggara/Blora Updates
 

Posting Komentar

0 Komentar