About Me

header ads

Mengusung Jargon Jepon Kondang, siap menjadi Kelurahan paling kekinian di kab Blora

Kelurahan Jepon / Blora Updates
Nama Jepon sudah tidak asing lagi baik bagi warga lokal Blora dan pendatang, Selain menjadi Pusat kerajinan kayu dan akar tunggak Jati di kabupaten Blora, bahkan tingkat Jawa Tengah dan Nasional, Jepon juga merupakan jalur lalu lintas sibuk baik siang dan malam.

Jepon adalah nama kecamatan, melintang mulai ds blungun bagian selatan hingga ds soko bagian utara. Pusat kecamatan Jepon yaitu Kelurahan Jepon tepat dimana Pasar Rakyat Jepon ( PRJ ) berada.
Blora Updates
Blora Updates


Kelurahan Jepon Masyarakatnya Perkotaan, periode kali ini kelurahan Jepon 3 warganya adalah anggota DPRD Blora, dan kebanyakan penduduknya berprofesi sebagai pedagang serta hampir setengah warganya rata rata mengenal sosial media.
Blora Updates

Blora Updates

Nah kesempatan ini tidak di lewatkan oleh  kelurahan Jepon yang di pimpin ibu Heru Puspowati agar lebih dekat dengan warganya, mempermudah segala birokrasi serta dan sarana memajukan kelurahan yang di pimpin sesuai Jargon " Jepon Kondang ".

' Seluruh Pegawai Kelurahan Jepon bergantian mengunggah di sosial media baik Facebook yang bernama "Jepon Kondang " dan Twitter " Jepon Kondang " dari kantor mengenai segala aktifitas kegiatan Kelurahan, Informasi terbaru dari Pemkab, serta kabar terkini dari lingkungan. Meskipun tua dan muda, semua pegawai kelurahan tidak gagap teknologi ( melek internet ), " balas Budi warga RW 04 kelurahan Jepon yang merupakan pegawai kelurahan melalui bbm ".
Blora Updates

Blora Updates

' Saiki nak takok takok syarat urus gawe KTP, Surat Pindah, Surat nikah dll ra usah bingung ra ndadak takon nang kelurahan mas, cukup buka facebook Jepon Gayeng iki lho... nang kono wes komplet, " ucap tiyok pemuda 26 tahun yang berprofesi sebagai pedagang onderdil kepada rekan sebelahnya didepan tim Blora Updates sembari bangga karena kelurahan dia bermukim yang memiliki stadion terbesar di kabupaten Blora ini semakin maju ".
Blora Updates

Semangat tim kelurahan Jepon seirama dan responsip dalam mengikuti perkembangan jaman dan berharap warganya juga siap tuk diajak berbenah maju dan membangun bersama. dengan mengusung Jargon Jepon Kondang  berharap bisa menjadi Kondang dalam arti nyata," ucap bu lurah Jepon dalam setiap acara undangan nikahan di warganya yang masih memiliki cita cita mewujudkan taman kota di kelurahan Jepon sebelum masa purna jabatan ".
Blora Updates

Blora Updates

Blora Updates

Blora Updates


Kontributor

Oleh koh wan

Posting Komentar

0 Komentar