Minggu ini, Blora Updates Peduli Mau Meramaikan Car Free Day

Blora updates
Sahabat Blora Updates foto di Alun Alun Blora
Lelah bekerja tidak membuat semangat anak muda yang tergabung dalam Blora Updates Peduli ( BUP ) menurun. Namun justru mereka manfaatkan dengan banyak kegiatan Positif. Salah satu kegiatan Blora updates Peduli adalah di bidang kemanusiaan.

Ditemui di Blok T sore tadi, dan ditanya berkaitan agenda kegiatan, Soli salah satu humas Blora Updates Peduli mengatakan " BUP akan meramaikan Car Free Day ( CFD ) besok Minggu ".

"Sahabat BUP ingin berolahraga bersama. Bagi yang pengen kenalan dengan Kami berkaitan agenda dan informasi BUP juga boleh", Soli melanjutkan ucapan.

" Rencana kami juga bawa Kaos khas Lokal Blora seperti yang kami kenakan besok, Brand yang sudah konfirmasi mau ikut di kenalkan oleh kami ada kaos Blora Updates, Kaos Kritik Sosial dan Kaos IndieAksi. tuk Brand kaos Blora Never ending masih tunggu kepastian dari ownernya ", Humas yang aktif dikegiatan Pramuka menambahkan.

"Tuk agenda kegiatan kami bulan Puasa, kami diskusikan hari ini dan akan kami matangkan besok dalam acara CFD mas. Nanti apa agenda yang kami sepakati dibulan Puasa pasti kita kabarkan ke sahabat Blora Updates semua ".

" Untuk donatur dan sahabat Blora Updates terima kasih banyak. Kalian Luar Biasa ", Ucap Humas BUP yang kerja sambil kuliah ini. ( Fmn )

Posting Komentar

0 Komentar