Wisata Di Waduk Goa Landak ds Karang kec Bogorejo

Blora-updates
Sahabat Blora Updates bermain di waduk Gua Landak
Mengenakan Kaos serba Hitam kaos produksi lokal Blora berlabel kaos Blora Updates, Kaos Anti Kritik Sosial dan Blora Never ending,  5 Pemuda sahabat Blora Updates yaitu Gamacho, Firman, Dhany, Fery dan Aal menuju Lokasi Waduk Goa Landak yang Berlokasi di ds Karangrejo kec Bogorejo kab Blora.

Hari ini mereka berlima beragenda belajar fotografi dan belajar membuat film dokumenter.
Bermodal kamera Gopro dan Kamera DSLR mengasah kemampuan.
Blora-updates
Sahabat Blora Updates di Grojogan Waduk Gua Landak
Daerah yang masih asri ini ditempuh dari Blora Kota sekitar 25 menit dengan sepeda motor. Dari Blora sampai pertigaan stasiun Jepon belok ke kiri / utara. Lurus terus melewati makam watu gede, selanjutnya sampai di pertigaan pasar Karang Ambil kiri / ke utara.

Di waduk Gua Landak ini sangat Asri. Dikelilingi hamparan sawah dan ladang nan subur, Airnya sangat bening, cuaca yang sejuk dan bersih serta kebiasaan warganya yang masih tradisional menjadi pesona wilayah ini. Di Area ini Ada kucuran air yang Cukup Indah dari Aliran Waduk.
Blora-updates
Sahabat Blora Updates di Waduk Goa Landak
Beberapa warga sekitar dan pendatang memanfaatkan lokasi ini sebagai area bersepeda, memancing ikan, menjaring udang, bertani, bluron, menggembala, fotografi, dll.

Nah bagi yang penasaran bagaimana hasil olah video kegiatan sahabat Blora Updates di waduk goa landak ini, saksikan di postingan berikutnya hasil video garapan sahabat Blora Updates.
Blora-updates
Grojogan Aliran waduk goa landak / Blora Updates




Kontributor

Koh Wan

Posting Komentar

0 Komentar