Warga & Fans, Memeriahkan booth Blora Updates yang digelar di acara CFD

Blora updates
Fans Group Facebook Blora Updates berkunjung ke Booth di CFD tadi pagi
Pagi Tadi sejak Pukul 05:45 Wib, Booth Blora Updates ( BU ) berdiri didepan Gedung Pendopo kabupaten Blora. Berada disebelah Barat museum fosil gajah, dengan warna booth dominan warna biru langit, Blora Updates meramaikan acara Car Free Day ( CFD

Blora updates
Blora Updates sedang melayani pengunjung dari Jepon dan Banjarejo
"Hari ini pertama kali kita gelar Booth ditempat umum, Alhamdulillah hasilnya Lumayan. Dari muda sampai tua, dari yang Lajang sampai Berkeluarga, tadi banyak yang mampir. Ini di luar dugaan kami bahwa ternyata banyak masyarakat yang sudah mengenal Blora Updates. Bahkan Fans dari group Facebook Blora Updates ada yang menyempatkan datang dari Banjarejo dan mengajak berfoto ria, dimana sebelumnya mereka mengetahui dari portal berita www.blora-updates.com bahwa kami mau meramaikan acara CFD"  Firman selaku ketua kegiatan memaparkan ".
Blora updates
Warga meminta foto bersama berlatar belakang booth Blora Updates

" Tadi tamu ke booth BU yang berkesan tuh Mbah santoso usia sekitar 80 an asal Plotot Blora, datang sendiri ke booth dan bertanya Blora Updates itu apa. Kalau tamu inspiratif saya suka kegiatan anak muda asal Banjarejo yang mendalami motor Free style serta Membuka bisnis kue Tart setelah menjadi Chef di Jogjakarta . saya suka kalau ketemu sama teman muda kreatif dan menginspirasi. Siap pokoknya diajak ngobrol strategi marketing, promo dan permodalan berkaitan usaha kecil menengah", sambil berseloroh Firman bercerita.
Blora updates
Wawan, hobi free style motor dan memulai bisnis kue tart

" Hari ini sebagian Admin group Facebook Blora Updates, Pengurus Blora Updates dibidang kegiatan sosial yaitu Blora Updates Peduli, serta kontributor website dari Blora Updates Media melebur jadi satu di acara CFD. Bersama Warga dan Fans Blora Updates yang berasal dari Cepu, Jepon, Tunjungan, Blora, Banjarejo dll", Firman selaku ketua kegiatan menambahkan.
Blora updates
Relawan dan Pengurus BUP foto bersama

" Kami ingin mendekat dengan masyarakat, dan meyakinkan bahwa Blora Updates tidak sebatas silaturahmi melalui media sosial, namun Blora Updates adalah kegiatan nyata dan senantiasa ingin ikut berkontribusi membangun Blora. Karena kami telah memiliki booth dan materi promo yang lengkap, kami berencana menggelar booth seminggu sekali atau seminggu dua kali. Setiap gelar booth sobat Blora bisa berdonasi tuk kegiatan kemanusiaan dan sosial, beli kerajinan khas blora / lokal, serta ngobrol seru dengan kami. Kalau ada undangan dari daerah, dan waktu cocok, insha allah akan datang dan ikut meramaikan kegiatan ",Ucap Firman yang masih menyimpan cita cita memiliki sekolah non formal di Blora. ( Anaz )
Blora updates
Bendahara & humas BUP menjelaskan program ke warga

Blora updates
Keluarga asal Jepon membeli kaos Blora Updates dan Berdonasi

Posting Komentar

0 Komentar