About Me

header ads

Wawan Londoz Siap Menggebrak Blora dengan Olah Raga Seni Kreatif Free style Motor

Blora updates
Koleksi Foto Pribadi Wawan Londoz
Free style Motor adalah seni olah raga mengendarai motor secara Extreme. Gaya bebas, unik, dan belum tentu bisa dilakukan semua orang. Awal mula free style Motor dari komunitas club motor. Dari kebiasaan nongkrong, Ngumpul bareng, muncullah ide ide tentang cara beratraksi diatas motor. Salah satunya dengan naik motor bertumpu dengan 1 roda di tanah dan satu roda di udara.
Koleksi Foto Pribadi Wawan Londoz

Mohammad Wawan Supriyanto Putro atau kerap dipanggil
Wawan Londoz pemuda asal Ds Karang talun Kec Banjarejo adalah salah satu Free style motor Blora. " Pertama belajar free style di Blora, dikampung halaman tahun 2006 an. Kemudian kerja di Jogjakarta tahun 2009, di kota Pelajar ini saya bekerja sambil memperdalam & mengembangkan lagi tentang free style motor. Kemudian Bergabung dengan salah satu club free style Jogjakarta ", Pemuda yang lahir tahun 1991 ini memulai percakapan.

"Sejak tahun 2006 sudah mengenal free Syle motor. Kala itu masih SMP. Motor yang saya pakai pertama kali yamaha F1ZR, kemudian ganti dengan SUZUKI SATRIA FU, ganti lagi dengan honda KIRANA, Honda Beat, dan KLX150", terang Wawan yang juga hobi masak, travelling, games dan bola voli.
Blora updates
Koleksi foto pribadi Wawan Londoz

" Di Indonesia sudah banyak anggota club free style motor, apalagi di kota besar. Untuk Blora sendiri setahu saya belum ada. Ini saya baru merintis dengan teman teman saya yg bernama K.R.T - EXTREME. Saya berharap nantinya olah raga seni kreatif yang saya geluti ini bisa berkembang di Blora dan mampu unjuk gigi dikancah Nasional ", Pemuda yang hobi ngelawak dan suka banget dengan nasi goreng bercerita dengan semangat.

"Semua kegiatan pasti ada positif dan negatifnya. Ini sih menurut saya bisa menyalurkan bakat positive, menambah jaringan, teman, persaudaraan & bisa menghibur masyarakat sekitar. Namun tuk negatifnya ya kita harus siap berkorban minimal 1 motor untuk menjadi seorang freestyler yang mahir. Selain itu juga bisa membahayakan pengendara lain jika kita bermain free style di jalanan umum. Makanya kita selalu mengingatkan teman teman agar selalu berkegiatan sesuai lokasi dan tujuan", Papar alumni MA ASYAKUR yang mengidolakan Albert Einstein dan Mario Teguh serta Sule.
Blora updates
Koleksi Foto Pribadi Wawan Londoz

"Harapan saya dengan freestyle motor ini, kita bisa membawa pengaruh baik untuk dunia otomotif di blora, seperti :
- kita tahu cara mengendalikan motor dengan baik,
- belajar saffety riding yang benar
- bisa mengharumkan nama Blora lewat atraksi freestyle motor.
 Dan kita juga berharap mendapat respon yg bagus, baik dari pak Bupati Blora, Pemkot Blora Maupun Polres Blora. Dukungan mereka sangat berarti bagi perkembangan olah raga yang kami sayangi ini", Wawan menambahkan.

" Kami siap diundang kalau ada Event dan Kegiatan tuk menghibur warga Blora. Free style bukan geng motor. Free style itu Seni. Seni Bergaya bebas dan menari diatas motor. Ayo salurkan bakat kita ke wadah yg semestinya. Jauhi Narkoba. Salam satu roda diatas Udara dari K.R.T EXTREME BLORA", Pemuda yang sudah memulai merintis usaha Kue Tart di Blora ini berpesan. ( koh wan )
Blora updates
Foto koleksi pribadi Wawan Londoz


Blora updates
Foto koleksi pribadi wawan londoz

Blora updates
Foro koleksi pribadi Wawan londoz

Blora updates
Foto koleksi pribadi Wawan londoz
Video Freestyle Motor Wawan Londoz n Friends

Posting Komentar

0 Komentar