Curhat lewat Blora updates, ternyata ditanggapi juga oleh Wakil Bupati

Screenshot Post Bayaki
Screenshot Postingan Bayaki Naz di blora Updates
Jepon-Updates, Simpang siur postingan Blora Updates menghiasi Medsos Facebook goup satu ini. Keramaian postingan di group Blora Updates sudah menjadi hal biasa disetiap harinya. Postingan juga beraneka ragam, mulai dari curhat, Tanya-tanya, cari teman, info terbaru, berita dan masih banyak lagi. Untuk saat ini postingan yang masih belum diijinkan adalah postingan berjualan. Dari banyaknya postingan tersebut ada satu postingan yang bernada laporan serta curhatan dari warga yang minta tentang penerangan jalan, menjadi teratas.

Tanggapan komentar
Screenshot Komentar tanggapan Post Bayaki Naz
Postingan dari akun Bayaki Naz diblora updates yang tertulis “Bapak bupati dan bapak wabup yang terhormat saya dari desa puledagel kec. Jepon mohon penerangan jalan d desa kami d aktifkan kembali dan d tambah lagi terakhir dana untuk penerangan jalan yang ad malah tidak cair sehingga ppj yang d ikutkan meteran warga tidak d nyalakan mohon juga sistemnya jaringan penerangn jln d atur kembali agar berjalan dengan baik..kami setiap bulan juga sdah bayar ppj. Jangan hanya jalan d kota saja yg terang kami yg d desa juga ingin jlan kmi terang trims.

Postingan tersebut mendapat like dan kometar yang beragam. Bahkan Wakil bupati juga menyempatkan berkomentar dipostingan bapak beranak satu tersebut melalui akun Arief Rohman.

tanggapan komentar
Screenshot Komentar tanggapan Post Bayaki Naz
oleh Arief Rohman -Lanjutan
Ternyata curhatan yang dikeluarkan melalui medsos juga tidak sepenuhnya sia-sia, tetapi juga akan memiliki dampak positip. Seperti postingan  Bayaki Naz langsung ditanggapi Wakil Bupati, dimana notabene curhatan tersebut memang ditujukan untuk Bupati dan wakilnya.

Dalam Tanggapannya Arief rohman menuliskan "Ok Mbak Insyaallah nanti sy telp pak camat Jepon utk bisa di follow up"

Arief rohman wakil bupati Blora akan menelpon camat jepon tentang permasalahan tersebut. Setelah komentar dari akun arief Rohman keluar langsung disusul netizen yang lain ikut berkomentar dipostingan tersebut. (Moe)

Posting Komentar

0 Komentar