About Me

header ads

Mohon Doa Lur ! Semoga Operasi Tumor Berjalan Lancar Dan Menjadi Kado Spesial Dek Vares

Vares pasca Operasi tadi siang - 8/6/16
Blora Updates - Hari ini dek vares penderita hidrosepalus dan tumor mendapat penanganan dokter lagi. Bocah yang hari ini tepat berusia dua tahun operasi pengangkatan tumor di RS Elizabeth Semarang. Kedua orang tua Vares yaitu pasangan Muda dari Erna dan Rudy warga Rw 03 Kelurahan Jepon Kabupaten Blora mohon doa restu  semoga operasi ananda berjalan lancar dan mudah.

" Tadi operasi pagi jam 9 an pagi, operasi pengangkatan tumor dikepala dik vares. Sekarang ketegangan kami udah mulai terkikis dan bahagia. Operasi berjalan lancar, mohon doa restu semua saudara Blora Updates dan masyarakat yang peduli terhadap kami. Semoga jalan kami dalam merawat ananda vares senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran ", terang Erna ibunda vares.

Ibu muda yang yang pernah kerja di KSP ini menambahkan, " 3 April operasi hidrosepalus di RS Elizabeth Semarang, lanjut therapy dan kontrol kesehatanan, alhamdulillah ada progres dan dek Vares nangisnya mulai berkurang".

" Terima kasih donatur atas bantuan, terima kasih doa nya, terima kasih atas perhatian kepada kami sekeluarga, semoga allah swt senantiasa merahmati kita semua", ucap Erna yang sekarang fokus menjadi ibu rumah tangga.

Foto bareng team BUP dan Vares beserta Ibu, 21/4/16 menjenguk dek vares sehabis operasi hidrosepalus

Posting Komentar

0 Komentar