About Me

header ads

Star Men : Batik Potongan Rambut, Tulisi Otak Koruptor, Lalu Arak Keliling Kota

Dukun Star Men Beraksi
Blora Updates - Korupsi adalah penyakit yang menggurita di negeri ini. Banyak yang hak hak nya dirampas oleh koruptor sehingga makin sakit negeri ini. Mengaku sebagai wakil rakyat namun ironis mereka malah membunuh kesejahteraan rakyat. Sistem pembodohan yang diterapkan tanpa disadari rakyat membuat rakyat semakin apatis dan mosi tak percaya. Namun dibalik itu semua dalam nurani, banyak yang berharap Koruptor dihukum kejam agat timbul efek jera dan Bangsa ini kembali sehat. Semua masyarakat bersuara mengenai korupsi, salah satunya Star Men Plotot Blora.

Pukul 20:30 wib. tepat hari ke-2 dibulan ramadhan setelah tarawih selepas antar barang ke customer, Sahabat Blora Updates melewati jalan Halmahera sebelah selatan SMPN 5 blora melihat ada tukang potong rambut tanpa ada rencana tiba tiba setang kemudi ini berbelok dan berhenti di tempat itu.

Plang Nama usaha dan tarif jasa Star Men

" Kesan pertama sangatlah unik disambut keramahan sebut saja bapaknya Elsa yg berdomisili di plotot. Di dalam ruang praktek perdukunan potong rambutnya dihiasi perabotan perabotan yg cukup nyeleneh. sang dukun potong rambut Star-men pun tanpa basa basi mempersilahkan saya untuk duduk di kursi pasien, hehhehe ". Ucap sahabat Blora Updates.

Tanpa memakan waktu lama cukup 2 menit saja model rambut kepala selesai dimake over. Sembari memotong rambut sang dukun Starmen itu mengajak sharing membahas kondisi sosial di blora,

Sambil dipijat kepala, Yang membuat saya berkesan saat beliau berkata : " Mas jane yen neg koruptor kui dihukum potong rambut rase botak, terus di batik tulisan otak koruptor .jangan ditiru! trus kon keliling kota .mesti kan isin otomatis mengko mungkin atine iso sadar lan pikirane buka ben ora korupsi"

Diakhir potong rambut beliau berkata dan menasihati saya, "Mas neg iso dadi wong iku saling tolong menolong. yen sampean gak repot tulung promosike aku ning Blora updates ben tambah pasien potong rambut sekalian sharing wawasan. Kalau ada rizki lebih siapa tahu bisa ikut buat donasi ke Blora Updates Peduli ( BUP). Aku seneng nak masyarakat aktif, opo maneh tulong tinulong". ( DR )
Photo Dukun Rambut Star Men

Posting Komentar

0 Komentar